Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Perkenalkan Dua Motor Baru Hari Ini

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai main dealer resmi sepeda motor Honda di Bumi Khatulistiwa, akan menggelar dua event perkenalan dua produk baru PT Astra Honda Motor (AHM).



Dua produk terbaru besutan produsen motor terbesar di Tanah Air ini, menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat Kalbar menjelang akhir tahun 2022.

Adapun dua motor tersebut adalah New Honda Vario 125 dan New Honda CBR 250 RR. Di mana, secara nasional, dua motor ini telah diperkenalkan beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini disampaikan melalu9i undangan kepada redaksi Suara Pemred, Jumat (14/10/2022) siang. Dua motor tersebut akan diperkenalkan ke publik pada event yang berbeda pelaksanaanya.

New Honda Vario, akan diperkenalkan lewat serangkaian acara yang berlangsung pada Sabtu (15/10/2022) di di Palugada Coffee, GAIA Mall Bumi Raya City. Sedangkan New Honda CBR 250 RR, diperkenalkan ke publik sehari setelah, yaitu pada Minggu (16/10/2022), juga ditempat yang sama.

Pada dua event ini, Astra Motor Kalbar menyiapkan berbagai acara yang menarik dan terbuka untuk umum.

"Udah tidak sabar mau nyobain Matic Sporty dengan desain Futuristik untuk keseharianmu, maka hadiri lah riding test di Regional Launching New Honda Vario 125, pada Sabtu, 15 Oktober 2022. Pendaftaran gratisss dan bakal ada free service voucher untuk BroSis yang berpartisipasi buat ngerasain Matic andalan sehari-hari ini," kata Windi Veronica, Marketing Promotion Astra Motor Kalbar.

Selain free riding test, pengunjung juga bisa menikmati rangkaian acara menarik yang bakal diadain di GAIA Bumi Raya City, di mana start mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Sementara pada keseruan regional launching New CBR 250RR yang akan dipandu oleh @bobmaulidan, di GAIA Bumi Raya City, Minggu, 16 Oktober 2022 pukul 10.00-22.00 WIB.

Bakal banyak event seru yang bisa BroSis ikuti di antaranya RC Exhibition. Community Event. Body Jeans Muscle Show, danSpecial Music Performance by @parsleymusik & @garwill_ x @mcgoozy.

"Jangan lewatkan rangkaian keseruan di event kali ini dan sampai bertemu di Regional Launching New New CBR 250RR GAIA Bumi Raya City. Cuss prepare jadwal hangout kamu di event ini," tutur Windi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad