Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Donor Darah Sebagai Wujud Kepedulian Terhadap Sesama

PONTIANAK - Wujudkan kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, menggalang aksi donor darah pada Kamis (27/10/2022).



Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak, aksi ini berlangsung di Main Dealer Astra Motor Kalbar, dengan tetap menggunakan standar Protokol Kesehatan yang ketat dan pengecekan kesehatan peserta sebelum mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan ini berlangsung dari pukul 08.00 pagi WIB hingga selesai. Bersama karyawan Astra Motor dan rekan media dengan total pendonor berhasil sebanyak puluhan orang.

Kegiatan Donor Darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Astra Motor Kalbar selama tiga bulan sekali, ini juga merupakan wujud kepedulian sekaligus melaksanakan salah satu Catur Dharma Astra yaitu menjadi milik yang bermanfaat bagi bangsa dan negara.

Kepala Wilayah Astra Motor Kalimantan Barat, Lukas Ferinata menjelaskan bahwa, kegiatan donor darah ini digelar secara rutin dan ini merupakan kegiatan ke-3 di tahun ini oleh Astra Motor selain itu kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan segenap management karyawan Astra Motor terhadap sesama.

“Donor darah menjadi salah satu aksi sederhana namun sangat bermakna karena disaat kita dapat menunjukkan kepedulian kepada sesama kita yang membutuhkan darah. Semoga melalui kegiatan ini, ada banyak masyarakat yang dapat terbantu nantinya,” ungkap Lukas.

Lukas juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pendonor dan PMI Kota Pontianak, yang sudah membantu pelaksanaan domor darah tersebut.

“Saya mengucapkan kepada seluruh relawan yang telah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan donor darah kali ini. Semoga darah yang terkumpul dapat mendukung ketersediaan stok darah PMI Pontianak. Semoga ini menjadi amal dan bermanfaat bagi Sesama,” tutup Lukas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad