Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMP Islam Al Azhar Mendapat Edukasi Safety Riding Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Safety Riding Education Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), terus menggelar edukasi safety riding dalam rangka melahirkan generasi #Cari_aman.


Salah satunya yang berlangsung pada Selasa, 30 Agustus 2022, siswa SMP Islam Al Azhar 17 Pontianak, yang mendapat ilmu tentang peraturan berlalu lintas sejak dini agar siap dan paham tentang keselamatan berkendara.

Keaktifan siswa sangat membuat edukasi ini berwarna dengan pertanyaan-pertanyaan tentang keselamatan berkendara.

Edukasi yang diberikan ialah pengetahuan berlalu lintas yang membuat siswa-siswa paham tentang peraturan-peraturan berlalu lintas sejak dini. Games juga menjadi daya tarik edukasi yang membuat para siswa bersemangat mengikuti edukasi #Cari_aman ini, dari games berhadiah hingga bersama-sama belajar menyampaikan pendapatnya.

Memberikan pengetahuan kepada peserta tentang konsep #Cari_aman berkendara secara aman dan penuh gaya seperti pemahaman dari #Cari_aman yaitu safety dan style.

"Artinya, berkendara tidak ada alasan lagi seperti ribet, gerah dan tidak keren, karena semua itu bisa di atasi dengan mengatasi seperti jaket yang keren, yang tidak gerah, dan cari jaket yang keren," kata Instruktur Safty Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kepeduliannya kepada siswa-siswa di Kalimantan Barat bukan berarti hanya yang sudah boleh menggunakan motor, tapi buat siswa yang belum boleh berkendara juga Astra Motor Kalimantan Barat berikan pengetahuan tentang keselamatan berkendara dengan konsep #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat menginginkan siswa yang belum berkendara juga harus paham tentang pengetahuan berlalu lintas dan konsep #Cari_aman,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad