Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMKN 1 Sei Kakap Belajar #Cari_aman Dari Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Pelajar SMKN 1 Sungai Kakap, menjadi salah satu sasaran Astra Motor Kalbar dalam meningkatkan kampanye keselamatan berkendara.


Tepatnya pada Selasa, 27 September 2022, Astra Motor Kalimantan Barat membeirkan edukasi Safety Riding kepada siswa-siswa SMKN 1 Sungai Kakap.

“Memberikan pemahaman akan #Cari_aman ke siswa, diskusi #Cari_aman juga menjadi point keseruan dalam edukasi safety riding ini karena siswa dapat bertanya dan berdiskusi akan keselamatan berkendara,” kata Febri Adrian, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar.

Edukasi yang dilaksanakan secara langsung ini membuat siswa bertambah semangat karena kedatangan Instruktur Safety Riding dari Astra Motor Kalimantan Barat.

Edukasi yang diberikan di antaranya adalah kepedulian diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain dalam berkendara, paham perlengkapan berkendara, dan memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

“Diskusi #Cari_aman menjadi sesi paling disukai oleh para siswa karena dapat bertanya dan berdiskusi tentang keselamatan berkendara. Bertanya tentang keselamatan berkendara dengan #Cari_aman, pengalaman ketika berada dijalan dan lain-lain,” ujarnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yustucia Ahmadi mengungkapkan edukasi yang diberikan kemasyarakat tentang keselamatan berkendara adalah keselamatan berkendara dengan prespektif baru yang di mana tentunya sesuai dengan generasi muda #Cari_aman Safety and Style.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat mengedukasi masyarakat tentang keselamatan berkendara dengan prespektif baru yang mengutamakan keselamatan dengan kesesuai generasi muda dan keseruan #Cari_aman” tuturnya.(*)


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad