Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SMAN 2 Ambawang Semangat Belajar Safety Riding

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, mengajak siswa-siswa SMAN 2 Sungai Ambawang, untuk mengikuti edukasi safety riding, Kamis, 29 September 2022.



Edukasi yang dilaksanakan di Sekolah dengan para siswa yang sangat aktif menjadikan edukasi ini sangat seru dan aktif dalam setiap momentnya.

Edukasi Safety Riding di SMAN 2 Sungai Ambawang ini sangat seru, dengan keaktifan siswanya dalam bertanya dan menjawab semua tentang keselamatan berkendara di diskusi #Cari_aman.

“Diskusi #Cari_aman sendiri menjadi sesi yang paling disukai oleh siswa karena mereka dapat bertanya dan saling berdiskusi tentang keselamatan berkendara,” ujar Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan senangnya dengan adanya siswa yang aktif dan memberi keseruan ketika bersama-sama bersosialisasi tentang keselamatan berkendara dengan #Cari_aman.

”Kami sangat senang dengan adanya siswa yang aktif dalam edukasi Safety Riding #Cari_aman yang mengutamakan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara,” tuturnya. (*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad