Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

Sambut Hari Pelanggan Nasional, Astra Motor Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar menyambut peringatan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati pada setiap tanggal 4 September setiap tahunnya. 
 

 
Gelaran yang berlangsung sejak tanggal 1 September 2022 hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari. Salah satunya berupa kejutan dari jajaran Manager Astra Motor Kalbar yang turun langsung untuk memberikan pelayanan kepada para konsumen di dealer Astra Motor Pattimura berupa layanan informasi produk hingga servis.

Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam aktivitas seru seperti jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda, Hari Keluarga Bersama Honda. Selain itu gelaran ini juga menghadirkan layanan spesial berupa servis kunjung Bersama Honda Care kerumah salah satu konsumen terpilih yang bernama Sri Yunita yang beralamat di Jalan Prof. M Yamin.

Diawali dengan kegiatan Jelajah Kota Bersama Honda yang dilaksanakan tanggal 4 September 2022, 25 Konsumen Honda CB150X melaksanakan city rolling dari Main Dealer Astra Motor Kalbar hingga ke Gaia Bumi Raya City. Pada gelaran selanjutnya, Festival Hari Pelanggan Nasional 2022, mengajak 15 konsumen Honda Genio & Scoopy untuk beraktivitas seru yakni Gaya Asik Bersama Honda yang dimanfaatkan para peserta untuk tampil gaya dan trendi dalam berkendara sepeda motor Honda. Pada kegiatan ini para peserta mengikuti beragam aktivitas seperti membagikan helm & souvenir untuk pengguna motor Honda yang tidak memakai helm atau helm yang digunakan tidak sesuai dengan standar SNI di lampu merah. Kemudian para peserta juga akan mendapatkan edukasi seputar safety riding disertai games dan doorprize.

Konsumen setia sepeda motor matic besar Honda juga diajak dalam rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 yang mengajak 15 konsumen untuk melaksanakan kegiatan social ke panti asuhan, kemudian aktivitas Touring jarak menengah dan dimulai dari Main Dealer Astra Motor Kalbar hingga Tayan. Gelaran Festival hari Pelanggan 2022 ditutup dengan acara Hari Keluarga Bersama Honda yang mengajak 25 keluarga dalam aktivitas seru di Café Nineteen untuk menikmati pertunjukan tarian serta akustik dan dimeriahkan dengan games dan doorprize.

Selain beragam kegiatan tersebut, Main Dealer Astra Motor Kalimantan Barat bekerja sama dengan 46 Dealer di seluruh wilayah di Kalbar melaksanakan tema dalam memberikan layanan terbaik untuk konsumen, baik yang melakukan transaksi pembelian ataupun konsumen yang berkunjung untuk servis sepeda motor Honda. Selain itu bagi konsumen yang juga melakukan pembelian Honda Genuine Accessories & Apparel melalui aplikasi Motorku X juga akan mendapatkan diskon sampai dengan 50% (item tertentu) yang berlaku dari tanggal 1-30 September 2022. Manager Honda Customer care Astra Motor Kalimantan Barat, Andre Widya Kurnia mengungkapkan bahwa di momen Hari Pelanggan Nasional ini disambut baik oleh para konsumen yang berkunjung ke dealer dan banyak konsumen yang tersanjung juga atas pelayanan yang diberikan oleh jajaran Manager Astra Motor Kalbar. “Dengan Semangat Satu Hati, Ini merupakan bentuk komitmen pelayanan Honda kepada konsumen setianya dan wujud kedekatan melalui program menarik yang diberikan dan kami juga dapat mendengar saran ataupun kritikan konsumen secara langsung”. Ungkap Andre.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad