Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Revo X, Motor Bebek Terbaik Dari Honda

PONTIANAK - Honda Revo X, kali ini punya kapasitas tangki bensin yang bisa sampai 4 Liter. Motor bebek yang satu ini emang terbukti irit plus kapasitas bensin sebanyak ini ga bakal bikin kita bolak balik SPBU deh!



Waktu pengisian bensin juga kalian ga perlu khawatir masalah tutup bensinnya bakal jatuh, soalnya ada tempat khusus buat taruh tutup tangki bensin.

Makin praktis, ngga ngerepotin. Jangan lupa untuk selalu lakukan perawatan di Bengkel AHASS dan selalu mempercayakan Sparepart Motor Anda di Honda Genuine Parts, serta untuk selalu #cari_aman saat menggunakan motor Honda. Tunggu apalagi? Mau aman, #NaekHondaJak

Berbicara motor bebek buatan Honda, pasti langsung teringat Honda Revo. Yah, motor ini merupakan salah satu motor terlaris di Indonesia, karena menjadi motor bebek termurah yang dipasarkan Honda di Indonesia.

Harganya hampir setara Honda Beat yang bersaing disegmen motor matic. Namun soal keiritan, kami jamin Honda Revo jauh lebih irit, sehingga kita tidak perlu khawatir kehabisan bensin ketika berkendara jarak jauh ataupun jarak dekat.

Untuk menjaga konsistensi motor bebek murah tersebut, Honda melakukan penyegaran dengan merilis “Honda Revo X”. Motor ini menawarkan desain baru yang lebih segar dan lebih sporty dibandingkan Revo FI generasi sebelumnya.

Teknologi Injeksi tetap disematkan pada motor ini, sehingga membuatnya sangat irit BBM. Masih ada beberapa fitur baru lainnya, dan untuk mengetahuinya silahkan menyimak review otomotifo.com yang membahah spesifikasi dan harga Honda Revo X berikut ini.

Honda Revo X menawarkan desain baru yang terlihat lebih agresif dan sporty. Pada bagian depan memiliki front cover belekuk dan sirip udara yang membuatnya terlihat lebih garang. Selain itu, Revo X memiliki lampu depan yang terpisah dari lampu sein.

Ukurannya cukup besar, sehingga bisa memberikan penerangan secara maksimal di malam hari. Sayangnya motor ini belum menggunakan lampu LED, dan masih menggunakan bohlam biasa.

Perubahan lainnya tampak pada bagian panel meter dan desain striping motor ini. Alhasil Honda Revo X terlihat lebih sporty dibandingkan generasi sebelumnya.

Untungnya harga Honda Revo X tetap terjangkau, sehingga membuatnya menjadi salah satu motor bebek termurah di Indonesia. Walaupun harganya murah, namun motor ini memiliki knalpot sporty yang dilengkapi pelindung panas berlapis chrome.

Pijakan kaki belakang juga terlihat sporty dan diklaim minim getaran, sehingga memberikan kenyamanan maksimal bagi pembonceng Revo X.

Lalu pada bagian buritan tersedia lampu belakang dinamis yang memadukan lensa bening multirelektor dan stop lamp berwarna merah. Kemudian untuk dimensinya memiliki bentang panjang 1.919 mm, lebar 709 mm, dan ketinggian 1.080 mm.

Honda Revo X tergolong sepeda motor yang sangat ringan, karena bobot motor ini cuma 97.5 kg. Sedangkan untuk jarak sumbu rodanya berukuran 1.227 mm dan memiliki jarak terendah ke tanah 135 mm.

Tersedia dua warna yang membalut bodi tersebut, yaitu warna Quantum Black dan Cosmic White. Secara keseluruhan desain Revo X terlihat menarik dan tidak kalah dari motor bebek murah sekelasnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad