Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Vario 125 Akan Hadir Dengan 4 Klep

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) akan segera meluncurkan motor baru yang isunya adalah Vario 125 4 klep.



Calon motor baru yang diduga Honda Vario 125 4 klep ini, bakal menggantikan model yang sudah dipasarkan sejak 2018 lalu.

Rumor kehadiran Vario 125 terbaru pun perlahan mulai diungkap oleh salah satu dealer resmi Honda, yang kabarnya bakal memiliki tampilan lebih segar dengan striping hingga pilihan warna baru.

Kabarnya bakal ada Honda Vario 125 terbaru dengan striping baru di tipe CBS, kalau tipe CBS ISS katanya mau ada penambahan warna.

Honda Vario 125 lama atau yang masih dipasarkan AHM saat ini sudah terbilang sulit unitnya.

Hanya saja belum mengetahui detail perubahan Honda Vario 125 terbaru, termasuk soal pergantian 2 klep menjadi 4 klep seperti rumor yang beredar.

Namun, konsumen yang sudah terlanjur memesan Honda Vario 125 enggak perlu khawatir, sebab akan diberikan penawaran untuk penggantian unit lama dengan model baru.

Sekadar informasi, Honda Vario 125 4 klep dirumorkan akan mengusung mesin yang serupa dengan Honda SH Mode 125 yang sudah meluncur di Vietnam.

Mesin tersebut diklaim dapat menghasilkan tenaga puncak 10,9 dk di 8.500 rpm dan torsi maksimum sebesar 11,7 Nm di 5.000 rpm.

Selain itu, Honda Vario 125 4 klep gosipnya akan mendapat banyak ubahan semisal dari bagian rangka, desain bodi serta fitur yang mengikuti Honda Vario 160.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad