Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Fokus Memberikan Edukasi Safety Riding Bagi Karyawan Telkom Akses

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), menggelar Edukasi Safety Riding yang berlangsung pada empat hari, yaitu pada Senin-Kamis, 12, 13, 14, dan 15 September 2022.



Kegiatan berlangsung di Main Dealer Training Center (MDTC) Astra Motor Kalimantan Barat dan diberikan kepada Karyawan PT Telkom Akses.

Adapun tujuannya adalah untuk pengetahuan keselamatan berkendara didapat oleh karyawan secara menyeluruh.

Edukasi berjalan dengan seru dengan canda dan tawa, tentunya dengan kefokusan peserta mengikuti edukasi para peserta mendapatkan nilai yang baik.

Edukasi yang diberikan kepada karyawan PT Telkom Akses ialah berkendara dasar dengan untuk meningkatkan profesionalnya mereka dalam profesi.

Edukasi yang diberikan berupa kepedulian diri sendiri dan orang lain ketika berkendara, teknik berkendara dasar dalam membawa barang, hingga memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

Edukasi yang bertempat di MDTC Astra Motor Kalimantan Barat memberikan fasilitas untuk peserta guna meningkatkan keamanan dan kenyamanan dalam mengikuti edukasi, edukasi ini berupa penyampaian materi, peraktek, dan diskusi #Cari_aman yang dimana para peserta bisa sharing pertanyaan dan tanggapan hingga pengalaman ketika berkendara.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan selalu berperan aktif dalam melakukan edukasi safety riding #Cari_aman kepada perusahaan di Kalimantan Barat guna menciptakan keamanan berkendara saat berkerja maupun saat menjalani kehidupan sehari-hari.

”Kami selaku pelopor keselamatan berkendara #Cari_aman akan selalu berusaha melakukan edukasi kepada karyawan perusahaan dan selalu mendukung perusahaan tersebut dalam menciptakan lingkungan kerja yang aman saat berkendara maupun dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad