Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Mario Aji Tampil Kurang Maksimal Pada Ajang Moto3 San Marino 2022

PONTIANAK - Persaingan di balap Moto3 San Marino 2022 yang berlangsung hari Minggu (4/9/2022) berjalan seru sejak start hingga finish. Pada awal lap Moto3, Ayumu Sasaki langsung crash.


Meski begitu, para pembalap lain tetap bersaing dengan ketat, termasuk pembalap Indonesia Mario Aji. Pembalap muda Tanah Air, Mario Aji ikut bersaing sejak awal hingga menempati P20 di lap ke-2.

Di sisi lain, Izan Guevara terus memimpin jalannya balapan dan diikuti oleh Diogo Moreira. Seolah tak mau kalah dari Diogo Moreira, Dennis Foggia juga terus berjuang di urutan ke-3.

Kerja keras Foggia pun membuahkan hasil, dan berhasil merangkak hingga menempati P2. Saat memasuki lap ke-5, Mario Aji mengalami crash di tikungan 10. Karena hal tersebut, pembalap muda Indonesia itu tak bisa melanjutkan race Moto3 San Marino 2022.

Memasuki lap ke-10, persaingan antar pembalap terpecah menjadi tiga kelompok. Untuk kelompok terdepan diisi oleh Izan Guevara, Dennis Foggia, Daniel Holgado, dan Jaume Masia.

Lalu kelompok kedua atau posisi ke-5 diisi oleh Tatsuki Suzuki dan David Munoz P6. Sedangkan 21 pembalap lain harus berjuang di kelompok ketiga atau kelompok terakhir.

Perebutan posisi di kelompok pertama dimenangkan oleh Dennis Foggia Pada lap ke-12. Pembalap Leopard Racing itu berhasil mempertahankan posisinya hingga 8 lap terakhir.

Meski sempat direbut Izan Guevara, Foggia tetap bisa merebut kembali posisi terdepan. Jaume Masia juga terus berjuang di posisi tiga besar untuk memperebutkan posisi pertama.

Sisa 4 lap akhir, persaingan di kelompok pertama semakin menegangkan saat Moto3 San Marino 2022, terutama ketika Deniz Oncu berusaha menyodok ke posisi kedua.

Untuk mengamankan posisinya, Dennis Foggia pun berusaha membuat gap dengan pembalap lain karena jaraknya sangat rapat.

Hingga pada akhirnya, Foggia berhasil keluar sebagai pemenang race Moto3 San Marino 2022. Lalu posisi ke-2 diisi oleh Jaume Masia dan Izan Guevara menempati posisi ke-3. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad