Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaKalbarOtomotif

Mahasiswa IAIN Pontianak Serius Belajar Mengenai Edukasi #Cari_aman dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), melakukan edukasi Safety Riding kepada Mahasiswa di Kampus IAIN Pontianak, pada Senin, 26 September 2022.



Edukasi berjalan dengan lancar dengan ditemani Guest Star bernama ibu Sherli, selaku Psikolog dan Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat.

Banyak wawasan baru untuk mahasiswa yang baru akan #Cari_aman, yang membuat mereka lebih percaya diri menjadi pelopor keselamatan berkendara.

Edukasi yang dilaksanakan secara langsung ini yang diberikan oleh Astra Motor Kalimantan Barat bertujuan agar mahasiswa perduli terhadap diri sendiri dan kepada orang lain ketika berkendara, perlengkapan berkendara, hingga caranya memprediksi bahaya ketika berada di jalan.

“Edukasi yang berisikan penyampaian materi dari dua narasumber ini memberikan dampak yang baik kepada mahasiswa dari Kampus IAIN Pontianak, dari membahas masalah stabilitas emosi dan #Cari_aman ketika berkendara,” kata Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, Febri Adrian.

“Diskusi #Cari_aman juga dilaksanakan, terungkaplah pertanyaan-pertanyaan dari peserta edukasi tentang keselamatan berkendara dan dibahas dalam forum diskusi #Cari_aman ini,” ujarnya.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan bentuk kepeduliannya kepada masyarakat yang menggunakan sepeda motor agar selalu #Cari_aman ketika berkendara.

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu berusaha memberikan pelayanan yang terbaik salah satunya memberikan sosialisasi keselamatan berkendara #Cari_aman pada setiap kalangan,” tuturnya. (*)



Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad