Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Gelar Honda Premium Matic Day Lagi Di Bulan September

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali akan menggelar Honda Matic Premium Day 2022. Pameran motor matic jagoan Honda ini, akan berlangsung bertepatan dengan Konser September in Love.


Konser ini akan menampilkan pasangan penyanyi muda papan atas Indonesia, yaitu Rizky Febian dan Mahalini. Konser September in Love akan berlangsung di Qubu Resort, Sabtu (16/9).

Untuk itu, sebagai distributor sepeda motor terbesar di Indonesia, Astra Motor pun memberikan dukungan pada event ini. Selain menggelar Honda Matic Premium Day 2022, Honda memberikan dua tiket free kepada konsumen yang mau menonton September in Love bareng pasangannya.

Lewat give away atau kuis, yaitu dengan menyebutkan alasan paling romantis, maka bisa mendapatkan dua tiket free, khusus untuk dua pasangan.

"Caranya adalah pertama, Wajib follow Instagram @honda_kalbar. Lalu share postingan tersebut ke story masing masing dan mention tiga teman dengan sertakan hastag #NaekHondaJak #SeptemberinLove di akhir alasanmu," kata Marketing Promotion Astra Motor Kalbar, Windi Veronica.

"Selanjutnya, jangan private akun IG. Di mana tidak boleh spam dan pemenang akan diumumkan 13 September 2022. Ikuti kuis ini dan sampai jumpa pada 16 September 2022," tuturnya.

Honda Premium Matick Day adalah event memperkenalkan produk matic terbaik Honda yakni PCX, ADV 160, dan Vario 160, di mana keseruan terjadi ketika para penonton aktif bertanya terkait produk Honda.

Ketiga jenis motor ini bisa menjadi pilihan masyarakat dalam menjajal kenyamanan dan keunggulannya saat berkendara.

Honda PCX memiliki keunggulan dalam keamanan karena produk Honda ini memiliki fitur Alarm atau yang bisa disebut Honda Smart Key System, memiliki fasilitas untuk mengisi daya smarthphone atau Charger Smarthphone.

Selain keunggulan yang dimiliki Honda PCX juga memiliki design yang mewah yang mendukung pengendara menjadi sosok yang modern, ditambah dengan bagasi luas yang mampu menampung hingga 28,8 Liter Barang.

Honda ADV tidak bisa dipungkiri oleh banyak orang bahwa motor Honda ADV 160 merupakan motor untuk pecinta petualangan.

Tentunya Honda ADV 160 ini memberikan kenyamanan saat mengendarainya dengan design fitur menarik Honda ADV 160 ini juga memberikan fasilitas penyimpanan yang luas dan volume tangki yang besar sebesar 8 Liter serta memiliki yang cocok untuk berpetualang. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad