Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Kejutan Istimewa Pada Festival Hari Pelanggan Nasional

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) bersama 29 main dealer beserta jaringannya di seluruh Indonesia memberikan apresiasi terhadap loyalitas konsumen sepeda motor Honda dalam rangka menyambut Hari Pelanggan Nasional pada 4 September 2022.



Beragam kegiatan apresiatif terhadap konsumen dilakukan hingga akhir September untuk memanjakan konsumen sepeda motor Honda.

Mengangkat tema bertajuk “Tetap Satu Hati,” sebanyak 1.580 dealer sepeda motor Honda memiliki beragam agenda untuk mengapresiasi serta mempererat hubungan dengan konsumen setianya.

Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kejutan untuk konsumen di showroom atau bengkel, serta beragam diskon menarik.

Manager Customer Service HC3 AHM, Mosha Yulian Joyosuyono bersama dengan manajemen Astra Motor Jakarta memberikan layanan pengantaran unit ke rumah konsumen setia sepeda motor Honda di momen perayaan Harpelnas.

Pak Antok Yuniarso selaku General Manager Honda Customer Care Center Astra Honda Motor mengatakan Hari Pelanggan Nasional tidak hanya menjadi momentum bagi perusahaan untuk memberikan apresiasi kepada konsumen, namun merupakan wujud kebersamaan dan perhatian AHM bersama seluruh jaringan sepeda motor Honda kepada konsumen setianya.

“Konsumen telah menjadi inspirasi kami selama ini dalam mengembangkan produk dan layanan purna jual yang terus berkembang sesuai kebutuhan mereka. Melalui momentum harpelnas ini kami ingin selalu bersama dengan konsumen setia sepeda motor honda dengan memberikan apresiasi serta membangun sinergi yang positif,” ujar pak antok.

Di wilayah Astra Motor Kalbar sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen Honda, jajaran manajemen Astra Motor Kalbar turun langsung untuk melayani konsumen yang hadir di showroom dan bengkel Astra Motor Center Yogyakarta serta memberikan bingkisan kepada konsumen yang sedang menunggu di ruang tunggu AHASS.

“Saya kaget tiba-tiba didatangi dan dapat bingkisan dari manajemen astra motor saat lagi nunggu motor yang sedang diservis. ternyata honda lagi memperingati hari pelanggan nasional. terima kasih lho apresiasinya,” ungkap Yulia Astrini. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad