Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Virtual Exhibition, Gunakan Kode Promo Hondajakfest

PONTIANAK - Guna memenuhi kebutuhan masyarakat, Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalimantan Barat kembali menggelar virtual exhibition.



Mengusung tema September Hepi (“SEPI), promo ini berlaku khusus untuk type motor Matic dan diskon sebesar 10 persen untuk pembelian Genuine Parts.

Event ini diselenggarakan dari pada 26-30 September 2022 dengan cara mengakses link https://hondakalbar-expo.com yang dapat diakses melalui smartphone, PC ataupun tab dengan kode promo: HONDAJAKFEST.

Pengunjung hanya perlu mengisi data diri secara lengkap karna pengunjung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik. Konsumen yang baru kali pertama join harus melakukan pendaftaran terlebih dahulu.

Isi form pendaftaran yang meliputi nama lengkap, nomor telepon, alamat email dan asal kota/kabupaten. Setelah berhasil daftar maka pengunjung akan bisa langsung mengakses Honda Virtual Exhibition.

Event ini diselenggarakan sebagai upaya untuk memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam memenuhi impian bagi para pecinta sepeda motor Honda atau konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda ditengah kondisi pembatasan aktivitas dan masih harus menjalankan protokol kesehatan.

Astra Motor Kalbar memberikan kemudahan bagi para konsumen hanya cukup dengan mengakses link https://hondakalbar-expo.com atau scan barcode yang sudah tersedia, pengunjung sudah bisa bergabung dalam pameran yang dilakukan secara virtual ini.

Setelah mengakses link, pengunjung akan disuguhkan dengan tampilan berbagai macam produk dan varian sepeda motor Honda secara digital, cukup dengan menggeserkan layar HP ke arah booth stage corner, Sport corner, Matic corner, Cub corner serta disana juga terdapat informasi terkait promo menarik terkait sepeda motor Honda.

Pengunjung dapat melakukan pembelian semua jenis sepeda motor. Pengunjung juga bisa mengetahui update promo Honda lainnya serta activity di media sosial Instagram dengan cara follow instagram @honda_kalbar.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, Honda Virtual Exhibition merupakan salah satu bentuk layanan dengan berbagai kemudahan dan promo menarik yang dapat diakses kapanpun dan dimanapun.

“Untuk menemani konsumen setia Honda yang stay di rumah, kami menawarkan promo menarik untuk konsumen. Lewat Virtual Exhibition inilah kami berikan jawaban sekaligus promo dan diskon yang menarik untuk para konsumen setia sepeda motor Honda. Dalam konsep acara virtual, konsumen akan disuguhkan beragam info produk yang diminati dan bisa langsung berkomunikasi dengan sales Honda via program WhatsApp yang disediakan,” ungkap Antofany.(*)


Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad