Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Peluncuran ADV 160 Disemarakkan Dengan #Cari_aman Fashion Show

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak komunitas untuk memeriahkan launching Produk terbaru PT Astra Honda Motor (AHM), New Honda ADV 160.



Lewat kegiatan bertajuk #Cari_aman Fashion Show, yang menjadi pilihan komunitas untuk memeriahkan acara ini, dengan berbagai gaya #Cari_aman ditampilkan dari yang wanita dan juga pria.

Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), memeriahkan launching produk New Honda ADV 160 yang diselenggarakan oleh Asmo Kalbar, dengan memberikan konten acara #Cari_aman Fashion Show yang sangat seru nan memukau para penonton dengan gaya dan keamanan yang ditampilkan para peserta untuk berkendara.

Terdapat 14 Perserta yang ikut memeriahkan acara #Cari_aman Fashion Show ini dari kalangan Komunitas Honda yang tersebar di Kalimantan Barat. Tidak kalah seru juga para peserta memberikan penampilan terbaiknya ketika berkendara saat naik motor.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku manager Marketing Asmo Kalbar, selalu berusaha untuk memberikan fasilitas guna menyokong perkembangan bakat-bakat member komunitas yang berada dibawah naungan Honda yang tentunya bermafaat seperti #Cari_aman Fashion Show ini.

”#Cari_aman menjadi gaya baru untuk berkendara. Kami akan selalu memberikan fasilitas untuk para komunitas Honda yang berada dibawah naungan Honda dan Paguyuban HWBC agar semakin berkembang dan bermanfaat,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad