Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bersama Komunitas Honda HWBC Adakan Konvoi HUT RI

PONTIANAK - Konvoi Kemerdekaan bersama Komunitas Honda, yang berlangsung pada Rabu (17/8) berlangsung semarak, di mana ratusan anggota Komunitas Honda berpartisipasi di dalamnya.



Astra Motor Kalbar, sengaja mengajak Komunitas Honda yang berada di bawah Paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC), menggelar Konvoi Kemerdekaan untuk merayakan hari kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Diawali dengan mengheningkan cipta di Mahkam Pahlawan, seluruh komunitas Honda Bersama-sama menghormati pahlawan diiringi lagu mengheningkan cipta.

Tidak kalah ramai juga Komunitas Honda juga berkolaborasi dengan Himpunan Mahasiswa Pembangunan Sosial dari Universitas Tanjungpura (Untan) Kota Pontianak.

Keramaian ini bersama-sama bertujuan untuk menghargai jasa para pahlawan dengan mengheningkan cipta, melakukan operasi semut dan melakukan tabur bunga ke mahkam pahlawan.

Komunitas Honda di bawah paguyuban HWBC setelah melakukan Penghormatan kepada Para Pahlawan mereka lanjut dengan Konvoi Kemerdekaan.

"Tentunya dengan menerapkan konsep #Cari_aman. Dengan melewati jalan-jalan perkotaan di Pontianak, komunitas Honda mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat," kata koordinator Komunitas Honda Kalbar, Febri Andrian.

Tidak kalah seru juga Komunitas Honda melakukan perlombaan seperti makan kerupuk, makan biscuit, joget balon, pecahkan balon, hingga balap kelereng menggunakan sendok.

"Banyak keseruan yang dirasakan oleh komunitas Honda, dari merepakan keseruan hingga mempererat sistem kekeluargaan di Komunitas Honda," paparnya.

Antofany Yusticia Ahmadi, selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan kebanggaannya kepada Komunitas Honda yang semangat merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 2022 dengan tetap mengkampanyekan #Cari_aman.

”Kami Astra Motor Kalbar Barat bangga dengan Komunitas Honda yang semangat dalam merayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan tetap mengkampanyekan #Cari_aman,” tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad