Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160 Hadir Bagi Konsumen Setia Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - PT Astra International Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, akan meluncurkan Skuter Matik (Skutik) besar penjelajah, yaitu New Honda ADV160.



Dengan wajah dan mesin baru serta penambahan sejumlah fitur yang semakin mumpuni, perkenalan motor ini akan berlangsung di Studio 4 XXI Transmart, Kubu Raya, Sabtu, 6 Agustus 2022.

Peluncuran New Honda ADV 150 ini berlangsung semarak dengan berbagai acara yang digelar. Berbagai kalangan hadir pada kesemapatan tersebut.

Kegiatan dimulai sejak pagi Sabtu, 6 Agustus 2022, acara dibuka dengan Press Coference Astra Motor Kalbar yang dikuti oleh jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, kalangan jurnalis, dan perwakilan dealer resmi Honda.

Pada sesi pertama, Press Conference yang dilakukan di dalam Studio 3 XXI Transmart Kubu Raya, disimulasikan seperti menonton film.

Peserta Press Conference pada awalnya disuguhkan dengan pemutaran video yang berisikan tentang produk New Honda ADV 150.

Lalu dilanjutkan dengan sesi pemaparan produk knowledge terkait berbagai sisi dari New Honda ADV160. Selanjutnya penyampaian tentang Honda Genuine Accessories (HGA) dan Honda Apparel New Honda ADV 160.

Press Conference ditutup dengan Tanya jawab terkait kegiatan ini yang dihadiri oleh jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, yang langsung dipimpin oleh Kepala Wilayah (Kawil), Lukas Ferinata, Manager Marketing, Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Servis, Iwan Hari Susilo, dan Manager Honda Customer Care Center (HC3), Andre Widya Kurnia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad