Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

ADV 160 Tambah Portofolio Honda Di Kelas Skutik Premium

PONTIANAK - Sukses memasarkan Honda Vario 150, PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan motor matic adventure terbarunya yakni Honda ADV 160 pada Jumat (1/7/2022).



Motor Matic Adventure baru Honda di Indonesia ini tampaknya akan dilengkapi dengan mesin yang punya volume silinder 160 cc eSP 4-valves engine berpendingin cairan tersebut, diklaim lebih halus.

Mampu menyemburkan tenaga maksimal hingga yang disalurkan ke roda belakang melalui transmisi CVT.

Honda ADV 160 juga dilengkapi fitur panel digital berbentuk kotak New adjustable windscreen dengan beberapa informasi yang ditampilkan seperti penunjuk putaran mesin atau tachometer, kemudian ada penunjuk waktu, suhu temperatur mesin dan rata-rata konsumsi BBM. USB charging port dan Emergency Stop Signal

Selain itu ditambahkan fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) yang mempunyai fungsi menyeimbangkan kerja putaran roda sehingga mencegah terjadinya slip pada ban belakang, khususnya pada jalanan licin. Harga Honda ADV 160 di Indonesia sekitar Rp. 36 juta hingga Rp. 39 jutaan.

Menurut Presiden Direktur PT AHM, Keiichi Yasuda, saat peluncuran Honda ADV 160 di Cikarang Jumat (1/7/2022), pihaknya terus memberikan pilihan terbaik bagi pelanggan akan sepeda motor dengan spesifikasi yang tidak biasa.

“Kami senang dapat memperkenalkan sepeda motor yang menjadi ikon urban explorer. Indonesia menjadi negara pertama yang menjadi debut Honda ADV 160. Kami berharap anda dapat merasakan kenyamanan dan karakter baru Honda ADV 160,” ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad