Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tiga Motor Ini Bisa Dibeli Menggunakan Promo JUARA

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar selalu memberikan promo setiap bulannya. Promo ini merupakan salah satu cara bagi Astra Motor Kalbar untuk mengapresiasi para konsumen setiap sepeda motor Honda.



Kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, memberikan promo JUARA (Juni Waktunya Promo Seru Honda).

Promo yang diberikan itu berupa potongan angsuran sepeda motor Honda, yakni All New Honda Vario 160 dan New Vario 125.

Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp 80 ribu per bulan atau hemat sampai dengan Rp 5 juta. Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh dealer di area Kota Pontianak sepanjang bulan Juni 2022.

All New Honda Vario160, tak hanya memiliki desain yang memikat pecinta motor skutik premium sporty, performa tinggi dan beragam teknologi fitur canggih yang disematkan menjadi penyempurna All New Honda Vario 160.

Mengusung mesin generasi terbaru dengan kapasitas 160cc 4 katup eSP+, berpendingin cairan, yang mampu mengurangi gesekan dan menghasilkan tenaga maksimal hingga 11,3 kW @8500 rpm dengan torsi puncak 13,8 Nm @7000 rpm. Sensasi bertenaga yang dihadirkan skutik premium sporty ini pun semakin mewujudkan kebanggaan dan kesenangan berkendara. Dengan angsuran mulai dari Rp 1.286.000.

New Honda Vario 125, Honda Vario 125 ini tampil dengan gaya desain lebih mewah, agresif, berkelas dengan gaya skutik eksklusif masa kini.

Di sisi lain, pasa bagian atas dari kemudi dari Honda Vario 125 ini pun juga tampak sebuah speedometer yang simpel namun futuristik.

Honda Vario 125 membawa teknologi panel full digital. Di mana, beberapa panel penunjuk seperti indikator kecepatan, indikator bahan bakar, indikator trip meter, indikator mesin, indikator lampu serta sein gang dapat memberikan informasi dan mudah dibaca mengenai kondisi Honda Vario 125 ini saat digunakan. Dengan angsuran mulai dari Rp 1.256.000

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi, mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

"Berbagai macam promo telah dihadirkan Astra Motor Kalbar salah satunya promo JUARA pada bulan Juni ini. Semoga dengan adanya promo ini terus memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda moror Honda idaman konsumen," ucap Antofany Yusticia Ahmadi, Kamis, 9 Juni 2022.

Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service dan pembelian apparel bisa aplikasi Motorku X, dapat diunduh di Play Store maupun App Store yang tersedia di handphone yang didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda.

Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice, lalu tulis kilometer motor kamu. Ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad