Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Segera Pesan Motor Honda Idaman Dan Raih Kesempatan Menang Emas Batangan

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), tidak henti-hentinya memberikan berbagai promo menarik bagi pelanggan dan konsumen terbaik.



Sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, bersama dengan jaringan Dealer Honda, Astra Motor Kalbar akan memberikan apresiasi kepada konsumen berupa emas dengan total 150 gram.

Setiap konsumen yang melakukan pemesanan pembelian sepeda motor Honda type Beat, Scoopy, Verza, CRF dan ADV150 secara kredit ataupun cash di dealer resmi Honda di wilayah Kalimantan Barat pada periode 1 April-31 Juli 2022, berhak mengikuti undian dan berkesempatan mendapatkan emas khusus untuk 30 orang pemenang yang beruntung, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi, mengatakan semakin meningkatnya mobilitas masyarakat kebutuhan akan sepeda motor juga meningkat.

"Oleh karena itu untuk memberikan keuntungan dan kemudahan dalam pembelian sepeda motor Honda, Astra Motor Kalbar mengadakan program tersebut," katanya.

"Program ini sebagai wujud apresiasi atas loyalitas konsumen setia sepeda motor Honda. Semoga program ini memberikan keuntungan bagi konsumen setia sepeda motor Honda diseluruh wilayah Kalbar, dan semoga beruntung," papar Pak Yusticia.

Adapun pengundian akan dilakukan secara live di akun Instagram @honda_kalbar. Konsumen wajib follow akun instagram @honda_kalbar, dan periode pengundian dibagi menjadi tiga, yakni sebagai berikut: Periode 1 pada 20 Juni 2022. Periode 2 pada 10 Juli 2022 dan Periode 3 pada 10 Agustus 2022.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

"Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk di antaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut," tuturnya.

Selain itu, konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Konsumen juga akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," pungkas Yusticia.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad