Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Jangan Sampai Kelewatan Promo Spesial Bulan Juni Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Spesial di Bulan Juni, konsumen dan pelanggan setia Sepeda Motor Honda akan mendapatkan berbagai promo terbaik dari Astra Motor Kalbar.



Pelanggan dan konsumen bisa mendapatkan hemat hingga Rp5 Juta khusus untuk pembelian sepeda motor Vario 160 & Vario 125. Di mana angsurannya mulai Rp1,2 jutaan dengan Diskon Angsuran hingga Rp80 ribu.

Promo yang bertajuk JUARA atau Juni Waktunya Promo Seru Honda ini, khusus untuk pelanggan dan konsumen di Kota Pontianak selama Bulan Juli 2022.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh area Kota Pontianak dan sekitarnya di sepanjang bulan April 2022.

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo ini digelar Astra Motor Kalbar guna memeriahkan dan menyambut Bulan Juni 2022 dan tentunya untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo ini, memberikan keberkahan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di bulan ini”. ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk diantaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," kata Antofany.

Lewat Promo Kurma di Bulan Ramadhan dan menjelang perayaan Idulfitri, Astra Motor Kalbar memherikan berbagai kemudahan dan keuntungan kepemilikan Sepeda Motor Honda.

Tidak hanya itu saja, dengan adanya layanan berbasis eletronik lewat Motorku X, maka untuk pembelian Sepeda Motor Honda juga semakin mudah dan cepat.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad