Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Dan Paguyuban HWBC Nonton Bareng MXGP 2022

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), mengajak Komunitas Honda pecinta motor sport di bawah naungan paguyuban Honda West Borneo Community (HWBC) Nobar MXGP 2022 pada Minggu, 26 Juni 2022 di WK Upgrade.



Banyak keseruan yang diarakan oleh komunitas dari sesi nobar, main games, hingga tanya jawab terkait dunia balap motor.

Tidak kalah seru juga Asmo Kalbar mendatangkan selebgram-selebgram cantik dengan akun @tiaraadhlya dan @miaamarizka untuk mengikuti keseruan nobar MXGP 2022 dan mendukung pembalap muda dari Honda yaitu Delvintor Alfarizi agar menang.

Selain Nobar, Asmo Kalbar juga memberikan games menarik dengan hadiah ratusan ribu rupiah dengan games yang meningkatkan kefokusan peserta ketika bermain.

Deri Maulana, selaku member Komunitas Honda CBR Independent (HCI) mengungkapkan keseruannya ketika Nobar MXGP 2022 dengan adanya perlombaan kecil-kecilan yang membuat acara lebih seru dan kompor gas.

”Nobar ini sangat seru apalagi Asmo Kalbar perlombaan kecil-kecilan dengan lomba makan tercepat, pokoknya kompor gas,” tuturnya.

Sementara itu, pada Sabtu, 25 Juni 2022, Asmo Kalbar juga mengajak Paguyuban HWBC melakukan CB150X Explore Touring ke Jembatan Tayan. Teriknya matahari dan derasnya hujan semua itu menjadi tantangan tersendiri, banyak pengalaman yang didapat ketika melakukan touring ini seperti kebersamaan dan kerjasama.

Asmo Kalbnar mengajak komunitas untuk bersama Honda CB150X ke Jembatan terpanjang di Kalimantan. Semua rute dilalui dengan aman dengan motor Honda CB150X, rute sepanjang 107 KM merupakan rute yang cukup singkat dan mudah dilalui untuk Honda CB150X.

Yugo, selaku perwakilan dari Komunitas Honda VRCI mengungkapkan kenyamanannya ketika berkendara menggunakan CB150X.

”Saya sangat merasa nyaman ketika melakukan touring menggunakan motor Honda CB150X, apalagi CB150X bisa disetiap rute Off Road maupun On Road,” paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad