Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Promo Gratis Emas 150 Gram Bagi Pemesan Motor Honda

PONTIANAK - Pelanggan dan konsumen terbaik Astra Motor Kalbar berkesempatan mendapatkan total Emas 150 Gram untuk 30 Orang Pertama, yang khusus memesan Sepeda Motor Honda.



Adapun Sepeda Motor tersebut bertipe Honda Beat, Scoopy, Verza, ADV, dan CRF di seluruh dealer resmi Honda Kalimantan Barat.

Promo menarik ini berlaku untuk periode 1 April - 31 Juli 2022. Sementara kuponnya bisa didapat saat pelanggan dan konsumen melakukan pemesanan empat tipe motor tersebut di atas.

"Ayo, buruan pesan motor honda kesayangan sekarang juga. Khusus untuk pemesanan type Scoopy, Verza, Sonic, CRF, dan ADV, dapatkan Gratis langsung voucher motor kesayangan," kata Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi.
"Caranya gampang banget. Bisa melalui portal resmi dealer ataupun langsung datang saja ke Dealer Honda terdekat. Kapan lagi ada promo menarik seperti ini, dapat Motor Honda baru dan gratis voucher motor kesayangan, jadi
dobel-dobel untungnya. Yok pesan segera, periode belaku hingga 30 Juni 2022," lanjutnya.
Selain itu, Astra Motor Kalbar selalu memberikan promo setiap bulannya. Promo ini merupakan salah satu cara bagi Astra Motor Kalbar untuk mengapresiasi para konsumen setiap sepeda motor Honda.

Kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, memberikan promo JUARA (Juni Waktunya Promo Seru Honda).

Promo yang diberikan itu berupa potongan angsuran sepeda motor Honda, yakni All New Honda Vario 160 dan New Vario 125.

Masyarakat dapat memiliki deretan sepeda motor Honda dengan promo spesial berupa diskon angsuran hingga Rp80 ribu per bulan atau hemat sampai dengan Rp5 juta.

Promo ini berlaku untuk pembelian secara kredit di seluruh dealer di area Kota Pontianak sepanjang bulan Juni 2022.

Antofany mengungkapkan rasa terima kasih kepada konsumen sepeda motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari.

"Berbagai macam promo telah dihadirkan Astra Motor Kalbar salah satunya promo JUARA pada bulan Juni ini. Semoga dengan adanya promo ini terus memberikan kepuasan konsumen dalam memilih sepeda moror Honda idaman konsumen," ucap Antofany.

Untuk konsumen Honda yang mau melakukan pembelian motor #dirumahaja, booking service dan pembelian apparel bisa aplikasi Motorku X, dapat diunduh di Play Store maupun App Store yang tersedia di handphone yang didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda.

"Untuk cara booking lewat aplikasi motorku X sangat mudah, pertama buka aplikasi motorku X klik tombol service, kedua pilih motor yang akan diservice, lalu tulis kilometer motor kamu. Ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kamu kemudian konfirmasi pesanan," paparnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad