Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Bagikan Tips Membayar Sesuai Jadwal Motor Honda

PONTIANAK - Waktu ideal untuk membayar angsuran adalah sebelum jatuh tempo setiap bulannya.


Selain untuk menjaga reputasi dan nama baik, juga terhindari dari pengeluaran yang tidak perlu alias denda.
Ini ada tips dari Astra Motor Kalbar untuk tertib membayar angsuran setiap bulannya. Yang pertama adalah gunakan aplikasi dengan fitur pengingat.

Manfaat teknologi dan fitur smartphone untuk bisa membantu keperluan Anda. Mulai dari fitur kalender, setting jadwal pembayaran via aplikasi dan sejenisnya. Dengan begitu, Anda akan tergerak lebih cepat melunasi cicilan lewat pesan pengingat.

Kedua adalah siapkan akun rekening khusus. Memiliki dua akun bank bukan hal baru di zaman sekarang. Setelah mendapatkan gaji bulanan, langsung sisihkan uang ke akun rekening khusus yang sudah Anda siapkan untuk membayar cicilan saja.

Ketiga pilih tempat termudah untuk membayar. Carilah tempat yang memudahkan Anda untuk bertransaksi agar tidak telat membayar tagihan. Entah itu ATM, e-wallet, minimarket atau mobile banking.

Selain itu, Anda juga bisa setting auto debet untuk menghindari keterlambatan pembayaran.

Keampat yaitu luangkan waktu khusus setiap bulan. Jika Anda memutuskan untuk melakukan pembayaran manual, maka tetapkan tanggal khusus bayar cicilan yang jaraknya berdekatan dengan waktu jatuh tempo.

“Dengan begitu, Anda bisa melunasi semua tagihan secara tepat tanpa perlu khawatir terkena denda,” tutur Manager Customer Care Center Astra Motor Kalbar, Andre Widya Kurnia. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad