Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Terbaik Ada Pada Honda Sport Motoshow Dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, memberikan promo terbaik pada ajang Honda Sport Motyoshow (HSMS). Kegiatan ini berlangsung pada 21-22 April 2022 di GOR Pangsuma Pontianak.



Selain memajang produk-produk terbaik di segemen sport, HSMS juga diramaikan dengan berbagai acara yang menarik.

Di antaraya adalah live music dari The Minions dan Astra Motor Kalbar berbagi CSR, yang langsung di pandu oleh MC @bobmaulidan.

Pada kegiatan kali ini, tampak tampang-tampang keren jajaran motor sport Honda di antaranya Honda CB150 X, CB150 Streetfire, Honda Supra GRT, Honda Sonic, Honda CBR150 R dan Honda CBR250RR.

Menurut Manajer Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi, event ini memberikan kesempatan kepada semua konsumen di Kota Pontianak untuk mendapatkan informasi terkait produk motor sport Honda.

“Selain itu pastinya ada promo menarik yang saying dilewatkan. Semua kalangan bias mendapatkan penawaran menarik ini, karena setiap bulannya, Astra Motor memberikan promo terbaiknya,” kata Antofani.

Kemudian, dalam rangka berbagi dengan kalangan dhuafa, Astra Motor Kalbar juga memberikan bantuan kepada Panti Asuhan Tunas Melati yang beralamat di Jalan Husen Hamzah, Pontianak Barat.

“Lawat program Astra Peduli, kami memberikan bantuan kepada kalangan yang membutuhkan, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan dan komunitas Honda West Borneo Community (HWBC),” pungkas Antofani. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad