Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Promo Lebaran Dari Astra Motor Kalbar Bisa Dinikmati Konsumen di Pontianak

PONTIANAK - Memeriahkan Hari Raya Idulfitri 1443/2022 M, Astra Motor Kalbar, sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Kalbar, memberikan promo terbaiknya.



Bertajuk Lebaran, Lebih Banyak Ragam Promo Dari Honda, di mana khusus untuk pembelian sepeda motor Honda Vario 125 dan CB150X, dengan tanda jadi mulai Rp1 jutaan.
Juga mendapatkan angsuran yang ringan, di mana diskon angsuran hingga Rp50 ribu dan diskon tenor hingga 3 kali, sehingga hemat hingga Rp5 jutaan. Promo ini berlaku untuk area Pontianak.

Beli Lewat Motorku X

Marketing Manager Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmady mengatakan bahwa, promo ini digelar Astra Motor Kalbar guna memeriahkan dan menyabut Hari Raya Idulfitri 1443 H dan tentunya untuk mengapresiasi para konsumen setia sepeda Motor Honda.

“Semoga dengan adanya promo ini, memberikan keberkahan dan kemudahan kepada konsumen yang ingin membeli sepeda motor Honda di bulan ini”. Ungkap Yusticia.

Selain melakukan pembelian langsung ke dealer, konsumen juga bisa melakukan pembelian sepeda motor Honda melalui aplikasi Motorku X.

Melalui aplikasi Motorku X, konsumen dapat melihat foto sepeda motor, warna, spesifikasi maka ini tentu akan mempermudah konsumen dalam menentukan pilihan, termasuk di antaranya adalah harga sepeda motor Honda tersebut.

Manfaat yang kedua adalah konsumen bisa mendapatkan informasi dealer yang dapat memberikan fasilitas untuk mencoba test drive motor tersebut.

"Sehingga dengan janjian melalui aplikasi ini, maka konsumen mendapatkan kepastian tentang jadwal dan kepastian motor dan dealer tempat ia akan melakukan test ride. Ketiga konsumen akan mudah mendapatkan informasi produk dan program promo lainnya," kata Antofany.

Honda Vario 125

Penyegaran baru saja diberikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) pada salah satu skutiknya, New Honda Vario 125.

Skutik bergaya sporty tersebut mendapatkan sentuhan warna dan stripe anyar. Usai mendapatkan perubahan, bagaimana detail spesifikasi dan banderol harga terbarunya?

Honda Vario 125 dibekali mesin 125 cc atau tepatnya 124,8 cc. Mesin ini memiliki konfigurasi 4-Tak, SOHC, eSP, PGM-FI, dan berpendingin cairan.

Berkat mesin berukuran diameter 52,4 mm dan langkah 57,9 mm ini, tenaga yang dihasilkan sebesar 11,1 PS pada 8.500 rpm serta torsi 10,8 Nm pada 5.000 rpm.

AHM mengklaim, berkat adanya fitur ISS pada tipe CBS-ISS, Vario 125 mampu mencatatkan konsumsi bahan bakar sebesar 51,7 km/liter.

Fitur lain yang tersemat di skutik ini di antaranya adalah Idling Stop System (ISS) pada tipe CBS-ISS, Answer Back System serta Anti Theft Alarm, Combi Brake System (CBS), dan bagasi berukuran 18 liter.

"Dengan penyegaran terbaru pada New Honda Vario 125, kami ingin memberikan pilihan yang lebih beragam untuk pecinta sepeda motor skutik berdesain sporty dengan tetap menyajikan kesan premium. Beragam penyematan fitur dan teknologi terbaik pada model ini menjadikannya sebagai skutik terbaik di kelasnya untuk memberikan kesenangan bagi pengendara saat beraktivitas sehari-hari," kata Thomas Wijaya, Direktur Marketing AHM.

Pilihan warna Advance Red dan Advance Black pada tipe CBS mendapatkan penyegaran stripe. Sementara itu, tipe CBS-ISS memiliki warna terbaru, yakni Advance Matte White.

Warna itu pun melengkapi pilihan kelir Advance Matte Black yang telah dipasarkan sebelumnya. Tak hanya itu, AHM juga menghadirkan pilihan warna spesial, Advance Matte Blue pada tipe CBS-ISS.

Nah, berapakah banderol harga terbaru Honda Vario 125 2021 ini? Skutik tersebut dipasarkan seharga Rp 21.005.000 untuk tipe CBS, Rp 21.910.000 tipe CBS-ISS, dan Rp 22.060.000 untuk warna spesial on the road Kalbar.

Honda CB150X

Setelah diperkenalkan pada pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 beberapa waktu lalu, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya resmi merilis harga dari CB150X. CB150X hadir dengan dua varian, standar dan Special Edition (SE).

Untuk varian standar, hadir dengan dua warna pilihan, yakni Mandala Red dan Amazon Matte Green. Untuk varian SE terdapat warna Volcano Matte Black.

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok, mengatakan, AHM akan mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada Desember 2021.

“Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar Didi Kwok, dalam keterangan resminya.

CB150X dibekali mesin berkapasitas 150 cc, DOHC, berpendingin cairan, dengan transmisi 6-percepatan. Mesinnya mampu menghasilkan tenaga 11,5 kW pada 9.000 rpm dan torsi maksimum di angka 13,8 Nm pada 7.000 rpm. Mesin tersebut juga diklaim mampu memberikan performa yang bertenaga dan responsif, khususnya pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Kecepatan maksimumnya diklaim tembus 114 km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik.

Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

CB150X yang menjadi pionir di kelas motor sport adventure 150 cc dibanderol Rp32.950.000 (OTR Kalbar) untuk varian standar dan Rp33.450.000 (OTR Kalbar) untuk varian SE. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad