Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Hadir Dengan Tampilan Baru Yang Buatnya Makin Keren

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan tampang baru. Perubahan pada model terbaru ini diklaim membuatnya tampil semakin bergaya layaknya petualang sejati.



Marketing Director PT AHM Thomas Wijaya mengatakan, penyegaran pada CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dihadirkan sebagai upaya perusahaan dalam menjawab keinginan pecinta sepeda motor adventure kelas atas di Indonesia, yang memiliki jiwa petualang sejati yang gemar berkendara jarak jauh dengan melintasi kondisi jalan yang beragam.

“CRF1100L Africa Twin Adventure Sports hadir dengan beragam fitur terbaru untuk memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan menyenangkan bagi pecinta adventure di Indonesia saat menaklukan tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Thomas melalui keterangannya.

Secara look, tampilan depan Honda CRF1100L Africa Twin Adventure Sports yang kokoh dan lebar sedikit memberikan kesan tangguh pada motor ini. Didukung dengan desain jok dan tangki bensin yang ramping berkapasitas 24,8 liter membuat pengendara semakin tangkas dalam melintasi jalanan off-road.

Kesan posisi berkendara dengan gaya rally dan off road pun hadir pada model ini meski sekilas motor petualang ini jadi terkesan mirip motor belalang tempur milik Kamen Rider Black atau Kesatria Baja Hitam yang populer tahun 90-an silam.

Tampang baru Honda CRF 1100L Africa Twin ini turut didukung sasis yang mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat turing, dan kelincahan ketika berkendara harian.

Kemudian, Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem pada model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS yang memungkinkan pengendara mendapat sensasi berkendara sesuai yang diinginkan.

AHM memasarkan CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru. Untuk tipe manual dipasarkan dengan harga Rp620 jutaan dan tipe DCT dibanderol Rp659 jutaan (on the road DKI Jakarta).(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad