Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Jadikan Grandrist Kalbar Sebagai Generasi #Cari_aman berikutnya

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), kembali menggelar sosialisasi safety riding. Seperti yang berlangsung pada Minggu, 22 Mei 2022, di mana Komunitas Grandrist Kalbar, belajar menjadi Generasi #Cari_aman.



Komunitas ini mengikuti sosialisasi safety riding secara online melalui aplikasi zoom meeting online.

Sosialisasi edukasi safety riding ini memiliki tujuan agar komunitas menjadi pelopor keselamatan berkendara untuk diri sendiri dan kepedulian kepada orang lain ketika berkendara.

Asmo Kalbar selalu rutin dan konsisten memberikan edukasi kepada Komunitas Honda yang tersebar di Kalbar, agar mereka selalu selamatsaat berkendara karena sudah #Cari_aman.

Dengan mengikuti kegiatan ini, maka Komunitas Grandrist Kalbar pun siap menjadi Generasi #Cari_aman yang akan selalu mentaati peraturan lalu lintas dan aman serta nyaman ketika berkendara.

“Seperti yang kita tau #Cari_aman sendiri merupakan ungkapan yang populer di kalangan masyarakat dengan perspektif Safety dan Style. #Cari_aman menjadi ungkapan Generasi #Cari_aman untuk berkendara dengan aman juga bisa dengan tampilan yang keren,” kata Safety Riding Instruktur Asmo Kalbar, Prastya Agusta.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Asmo Kalbar mengungkapkan, pihaknya secara rutin memberikan edukasi keselamatan berkendara kepada Komunitas Honda yang terdapat di Kalbar.

“Kami, Astra Motor Kalbar akan selalu menjadi pelopor keselamatan berkendara dan akan secara rutin memberikan edukasi kepada komunitas dan masyarakat umum terkait keselamatan berkendara,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad