Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Yukbisayuk #Cari_aman dengan Komunitas Sedekah Jalanan Pontianak

PONTIANAK - Pada hari Selasa tepatnya tanggal 26 April 2022 Astra Motor Kalimantan Barat memberikan edukasi keselamatan berkendara untuk Komunitas Sosial Sedekah Jalanan Pontianak. 
 
 
Dengan tujuan bersama-sama melakukan Sinergi Bagi Negeri dengan tetap membantu sesama dan selalu #Cari_aman ketika berkendara. Edukasi yang dilaksanakan online ini sangat memberikan pengaruh positif untuk peserta untuk kepedulian diri sendiri dan kepada orang lain dalam berkendara.

Edukasi #Cari_aman sangatlah penting untuk pengendara sepeda motor, Edukasi ini sangat cocok untuk Komunitas Sosial karena Komunitas Sosial selalu berada dijalan untuk menyalurkan rezeki ke sesama dari para darmawan. 

Edukasi yang diberikan bukan hanya pemahaman berkendara biasa tapi juga pemahaman bahwa berkendara secara aman juga bisa dengan style. Tentunya Generasi #Cari_aman diharapkan menerapkan Style dan Safety ketika berkendara.

Komunitas Sosial Sedekah Jalanan Pontianak adalah komunitas yang berisikan relawan yang siap menyalurkan rezeki dari para darmawan kepada yang membutuhkan. 

Setiap minggunya mereka akan melakukan rolling city sambil membagikan rezeki kepada yang membutuhkan dan tentunya mereka selalu mengutamakan keselamatan ketika berkendara. 

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu mensupport Komunitas Sosial salah satunya dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara #Cari_aman kepada para relawan agar mereka tetap aman ketika berkendara saat menyalurkan rezeki kepada yang membutuhkan,

”Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu mensupport Komunitas Sosial dengan membagikan ilmu keamanan berkendara secara #Cari_aman ketika berada dijalan agar mereka selalu aman ketika berkendara.”,Tuturnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad