Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Genio Skutik Dengan Banyak Teknologi dan Fitur Canggih

PONTIANAK - Lewat serangkain acara yang menarik dan dipenuhi pengunjung, Astra Motor Kalbar resmi memperkenalkan skuter matik (Skutik) terbarunya, yaitu All New Honda Genio.

Perkenalan ini berlangsung di Coffee Aming Pontianak, yang terletak di Jalan Utin Candramidi (Podomoro), Minggu, 17 April 2022. Berbagai acara memeriahkan kegiatan ini, sehingga menarik berbagai kalangan masyarakat.


Prosesi launching sendiri diawali dengan konferensi pers yang diikuti oleh jajaran jurnalis dan blogger di Kota Pontianak.

Hadir dalam kesempatan tersebut jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, yang dipimpin oleh Magaer Marketing, Antofany Yusticia Ahmadi.

“All Honda Genio 2022 adalah produk terbaru Astra Honda Motor (AHM), yang dikeluarkan berdasarkan hasil research terhadap kepuasaan konsumen, pada desain dan berbagai fiturnya,” kata Antofany.

Dengan hadirnya All New Honda Genio ini, lanjut Antofany, harapanya bisa menambah line up skuter matik entry level, yang selama ini menjadi salah satu andalan Astra Motor dalam merajai pasaran.

Skutik terbaru keluaran Honda ini, menawarkan sejumlah keistimewaan kepada para penggunanya. Terutama pada berbagai penyegaran yang diberikan pada All New Honda Genio ini.

Pak Yus, panggilan Antofany Yusticia Ahmadi, juga menyatakan dengan adanya New Genio Press Conference di Aming Coffee Pontianak, menjadi salah satu cara untuk memperkenalkan Skutik terbaru ini kepada khalayak ramai di Kalbar.

“Ada beberapa perubahan yang dibawa pada All New Honda Genio ini, sehingga bisa menjadikannya satu di antara pilihan baru kendaraan bermotor. Terutama bagi para pengguna awal skuter matik di Kalbar,” paparnya.

Adapun beberapa perubahan tersebut, di antaranya terdapat pada tampilan yang lebih stylish. Sehinga menjadikan Honda New Genio sebagai tunggangan yang tak sekadar sebagai alat berkendara. Tapi juga menjadikan tunggangan yang fashionable, termasuk bagi anak-anak muda di Kalbar.

All New Honda Genio juga sudah dipersenjatai dengan berbagai teknologi baru. Seperti fitur keselamatan dan keamanan. Sehingga bisa meminimalisir sepeda motor dari ancaman berbagai kejahatan seperti pencurian dan sebagainya.

Ia juga mengungkapkan bahwa hal yang istimewa dari All New Honda Genio ini juga sangat cocok untuk para pengguna skutik yang gemar dengan aktivitas modifikasi.

Lantaran bersamaan dengan peluncurannya, Honda juga menyediakan berbagai aksesori yang bisa dipilih pengguna.

"Dengan beberapa perubahan ini menjadi harapan kami bisa menjawab ekspektasi atau kebutuhan para konsumen kami," pungkasnya.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad