Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Keunggulan Dari New Honda Genio Skutik Yang Baru Saja Diluncurkan

PONTIANAK - PT Astra Internastional Tbk-Honda (Astra Motor) Kalbar, sebagai main delaer Sepeda Motor di Kalbar, resmi memperkenalkan produk terbarunya, yaitu New Honda Genio Tahun 2022.


Launching New Honda Genio ini diselenggarakan melalui suatu acara yang berlangsung pada Minggu, 17 April 2022 di Aming Coffee, Jalan Utin Candramidi (Podomoro) Kota Pontianak.

Hadir dalam kesempatan tersebut kalangan Jurnalis dan blogger di Kota Pontianak dan tentu saja jajaran manajemen Astra Motor Kalbar, yang dipimpin Manager Marketing, Antofani Yusticia Ahmadi.

Menurut Pak Yus, panggilan akrabnya, PT Astra Honda Motor (AHM), berkomitmen terus menghadirkan produk yang sesuai dengan keinginan dari konsumen dan pengguna sepeda motor Honda itu sendiri.

"Untuk itu, secara nasional, AHM telah meluncurkan skuter matik terbaru, New Honda Genio, pada Senin, 14 Maret 2022. New Honda Genio, dengan tampilan gaya baru dan berani beda. Buat pelanggan para generasi eksis," katanya.

Pak Yus juga menjelaskan, bahwa Skuter Matik ini ditawarkan dalam dua tipe dengan total enam pilihan warna. Di mana tipe CBS ditawarkan dengan harga Rp18,05 juta dan tipe CBS-ISS Rp18,65 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah Kalbar.

Adapun enam warna yang dapat dipilih konsumen adalah Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS. Sedangkan tipe CBS-ISS meliputi Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Ia juga menjelaskan bahwa New Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

“New Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari,” paparnya.

Ia menambahkan, bahwa New Genio mengalami perubahan desain yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda.

“Kami yakin New Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” ujar dia.

Pak Yus mengklaim, bahwa penerimaan masyarakat yang sangat baik terhadap Genio di seluruh Indonesia. Hal ini membuat AHM terus berupaya menghadirkan inovasi dan perubahan sesuai dengan tren masa kini.

“Kami terus berupaya untuk terus menghadirkan produk berkualitas sesuai dengan perkembangan minat konsumen setia Honda di Tanah Air,” ujar Yusticia.

Ikonik dan Sesuai Gaya Masa Kini

PT Astra Honda Motor (AHM), meluncurkan skuter matik terbaru, New Honda Genio, Senin, 14 Maret 2022. Skuter matik ini ditawarkan dalam dua tipe dengan total enam pilihan warna.

Tipe CBS ditawarkan dengan harga Rp18,05 juta dan tipe CBS-ISS Rp18,65 juta. Harga tersebut berlaku on the road untuk wilayah DKI Jakarta.

Adapun enam warna yang dapat dipilih konsumen adalah Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS.

Sedangkan tipe CBS-ISS meliputi Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

New Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

New Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari.

New Genio mengalami perubahan desain yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda.

AHM melakukan banyak ubahan pada New Genio.

Ubahan ini diklaim lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Salah satu yang terbaru adalah penggunaan velg 12 inci. Velg ini diklaim lebih lebar dan besar dibanding model sebelumnya. Kaki-kaki berukuran 12 inci ini diklaim mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad