Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

New Honda Genio Jadi Idola Bagi Anak Muda

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar telah memperkenalkan skuter matik terbaru besutan PT AStra Honda Motor (AHM).
Dia adalah New Honda Genio, yang dikenalkan ke publik di Kalbar pada Sabtu, 16 April 2022. Skuter matik ini ditawarkan dalam dua tipe dengan total enam pilihan warna.
 

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini. Tipe CBS yang dipasarkan di Wilayah Kalbar dengan harga on the road (OTR) Rp18.050.000,- Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black.

Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Wilayah Kalbar Rp18.650.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

"New Genio merupakan jawaban bagi mereka yang menginginkan skutik yang cocok digunakan keseharian, kaya akan fitur fungsional, namun tetap dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya," kata Manajer Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.

New Honda Genio sendiri, lanjut PAk Yus memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari.

"New Honda Genio mengalami perubahan desain yang semakin ikonik sesuai perkembangan tren masa kini khususnya di kalangan anak muda.

AHM melakukan banyak ubahan pada New Genio," paparnya.

Ubahan ini diklaim lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Salah satu yang terbaru adalah penggunaan velg 12 inci. Velg ini diklaim lebih lebar dan besar dibanding model sebelumnya. Kaki-kaki berukuran 12 inci ini diklaim mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad