Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

New Honda Genio Hadir Khusus Menyasar Generasi Muda

PONTIANAK - PT ASTRA Honda Motor (AHM), meluncurkan motor matik terbaru, yaitu New Honda Genio.



Honda Genio tersebut merupakan motor matik 110cc terbaru, dengan Casual fashionable yang menjadikan identitas dan tren baru motor bagi generasi muda.

Motor Honda ini memiliki tampilan yang lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, body compact, dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Menurut President Director AHM, Toshiyuki Inuma, bahwa pada pembuatan motor ini terdapat penggunaan teknologi frame baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang telah diimplementasikan pertama di Indonesia untuk membuatnya lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

”Ada tiga konsep yang membuat Honda Genio berbeda. Desainnya casual dan fashionable sesuai tren generasi muda saat ini. Ukuran body yang compact, cocok untuk pria maupun wanita serta kondisi jalan yang padat. Performa serta ragam fiturnya lengkap sesuai yang diharapkan konsumen. Semua itu dibungkus dengan harga yang terjangkau,” President Director AHM Toshiyuki Inuma.

Melansir dari laman Honda Kalbar, terdapat enam warna pada dua tipe motor Honda Genio ini, pertama tipe CBS meliputi Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS.

Kedua tipe CBS-ISS meliputi Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

Fitur terbaik All New Honda Genio adalah Power Charger in 14 L U-Box, Kapasitas U-box besar (14L) dilengkapi dengan power charger untuk mengisi daya gadget.

LED Headlight, Sentuhan modern dengan dimensi compact, memberikan penerangan maksimum saat berkendara. Digital Panelmeter with Eco Indicator, Lebih informatif dan akurat dengan speedmeter, odometer,fuel meter, eco indicator dan logo genio yang menyala.

Inner Rack, Rak depan fungsional dapat digunakan untuk membawa barang kecil seperti botol air mineral. Secure Key Shutter with Seat Opener, Lebih aman (dari risiko pencurian) dan mudah membuka U-Box hanya dengan menekan tombol.

Bigger fuel tank (4,2 L), Ukuran tangki lebih besar, berkapasitas 4,2 L dan dapat menempuh jarak lebih jauh. Wider Step Floor, Lebih nyaman berkendara dengan pijakan kaki lebih luas.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad