Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Makin Keren, New Honda Genio Tampil Dengan banyak Pilihan Warna

PONTIANAK - New Honda Genio 2022 meluncur di Indonesia, 6 pilihan warna barunya bikin ngiler. New Honda Genio resmi diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (PT AHM) pada Senin (14/3/2022).



Motor matik baru New Honda Genio ini diluncurkan dalam enam pilihan warna. Dibandingkan dengan unit pendahulunya, New Honda Genio versi 2022 membawa beberapa ubahan.

Ubahan pertama yakni tambahan fitur power outlet yang ada di konsol bagian kanan, di bawah posisi kontak.

Kemudian, ubahan berikutnya ada di sektor kaki, di mana kini Genio mengandalkan pelek berdiameter 12 inci. Pelek itu dibalut oleh ban berukuran 100/90 untuk depan, dan 110/90 untuk ban belakang.

PT AHM menghadirkan New Honda Genio dalam enam pilihan warna, yang dibagi ke dalam tiga pilihan warna untuk tipe CBS dan sisanya untuk tipe CBS-ISS.

Di New Honda Genio tipe CBS-ISS, pilihan warna yang ada seluruhnya menganut finishing matte. Pilihan warna itu adalah Fabulous Matte Blue, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Black.

Sedangkan New Honda Genio tipe CBS, warnanya finishing glossy, pilihannya terdiri dari Radiant Red Black, Radiant Black, dan Radiant Brown Black.

Untuk harganya, New Honda Genio dibanderol Rp18.050.000 untuk tipe CBS, sedangkan untuk tipe ISS-CBS senilai Rp18.650.000 OTR Jakarta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad