Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Ini Tampilan Anyar Honda Genio Terbaru

PONTIANAK - New Honda Genio resmi meluncur, desain bodi makin atraktif kakinya jadi imut, harganya bikin ngiler.



PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Genio untuk pasar Indonesia secara virtual pada Senin (14/3/2022).

President Director AHM Keiichi Yasuda mengatakan, New Honda Genio merupakan jawaban bagi mereka yang ingin skutik harian fungsional namun tetap bisa dipakai bergaya.

“New Honda Genio memberikan keseimbangan antar desain yang compact dengan performa lincah, didukung fitur komplit yang fungsional untuk kebutuhan beraktivitas sehari-hari,” jelas Keiichi Yasuda.

“Kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan tentunya berbeda dari yang lain,” lengkapnya.

Skutik entry-level dari pabrikan Honda ini merupakan produk facelift dengan beberapa ubahan dari unit yang hadir sebelumnya.

Perbedaan paling kentara di New Honda Genio ini di bagian peleknya yang kini memakai ukuran 12 inci.

Sebelumnya pelek yang digunakan Honda Genio tersebut berukuran 14 inci, dan kini berubah layaknya Honda Scoopy.

Sedangkan ubahan lainnya adalah posisi power charger yang kini berada pada rak depan, yang sebelumnya di dalam bagasi jok.

Dari segi bodi pun ada sedikit ubahan minor, yaitu pada desain cover bodi dan fender depan yang dilengkapi garis berkarakter dengan kesan 3 dimensi.

Posisi Power Outlet Honda Genio 2022

Soal spesifikasinya, New Honda Genio masih mempertahankan mesin eSP dan rangka eSAF dari generasi sebelumnya.

Dengan mesin berkapasitas 110cc SOHC eSP yang sudah ditanam injeksi PGM-FI, New Honda Genio punya tenaga maksimal di 6,6 Kw @7.500 rpm dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.

New Honda Genio memiliki dua tipe pilihan, yakni CBS dan CBS-ISS. Untuk tipe CBS, varian ini tersedia tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black untuk tipe CBS dengan harga Rp18.050.000 OTR DKI Jakarta.

Sedangkan untuk tipe CBS-ISS juga tersedia tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue dengan harga Rp18.650.000 OTR DKI Jakarta.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad