Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Perbedaan Mencolok New Honda Genio Dengan Varian Lawasnya

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan New Honda Genio pada Selasa, 15 Maret 2022. Dibanding pendahulunya, versi terbaru ini menawarkan sejumlah perbedaan.


"Dengan perubahan sesuai perkembangan tren masa kini, kami yakin New Honda Genio dapat memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan berbeda dari yang lain," kata President Director AHM, Keiichi Yasuda.

Perbedaan paling kentara dari New Honda Genio ada di sektor kaki-kakinya. Kini pelek yang digunakan berukuran 12 inci dengan ukuran ban yang membesar, depan 100/90-12 dan belakang 110/90-12.

Yasuda menyebut penggunaan kaki-kaki yang lebih besar ini akan memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam berkendara. Selain itu juga menampilkan kesan yang semakin bergaya.

Perbedaan selanjutnya ada di fitur socket charger. Untuk New Honda Genio posisinya dirubah ke bagian depan, berada pada dek depan. Perbedaan dilakukan untuk menjawab permintaan konsumen.

Tampilan New Honda Genio juga tampak semakin segar. Ubahan pada desain cover dan fender depan menghadirkan bentuk 3 dimensi yang dilengkapi dengan garis berkarakter dan ekspresi tajam dan kuat.

Di sektor dapur pacu, New Honda Genio masih mempertahankan mesin 110cc SOHC eSP (enhanced Smart Power) dengan sistrm pembakaran injeksi PGM-FI. Tenaga maksimal mesin ini mencapai 6,6 kW @ 7.500 rpm, dan torsi puncak di 9,3 Nm @ 5.500 rpm.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad