Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

Keseruan Nobar MotoGP Bareng Astra Motor Kalbar dan Komunitas Motor Honda

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, mengajak Paguyuban Honda West Borneo Community bersama komunitas Honda lainnya, untuk nonton bareng keseruan di sirkuit mandalika.



Keseruan dirasakan oleh komunitas Honda yang sangat antusias dalam acara nobar kali ini, tepatnya Minggu, 20 Maret 2022.

Acara yang diawali dengan sunmori ini sangat seru dengan mengelilingi kota yang berada di Pontianak, komunitas yang telibat juga terbilang cukup banyak dari komunitas motor matic Honda, Motor Bebek, sampai motor sport.

Setelah sunmori mereka langsung melanjutkannya dengan nonton bersama di cafe update di Pontianak.

Febri Pratama, selaku Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika ini sangat seru dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas.

"Saya selaku ketua paguyuban HWBC berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan,” tuturnya.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda.

"Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda,” katanya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad