Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Honda Dream Ride Tantang Modifikator Ubah Tampilan ADV150

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM) melanjutkan dukungan terhadap kreativitas modifikator Tanah Air melalui gelaran Honda Dream Ride Project.


Kali ini, ketiga modifikator berbakat pemenang Honda Modif Contest (HMC) ditantang untuk menyalurkan ide kreatifnya pada Honda ADV150.

Pada Honda Dream Ride project kali ini, para pemenang HMC mendapatkan kesempatan memperluas kompetensi modifikasi mereka dengan skutik besar impian masyarakat Indonesia, Honda ADV150.

Alexander Rudy Darmawan yang merupakan pemenang nasional pada kategori Matic &Cub memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep Low Rider. Imran Syukri pemenang nasional kategori sport memilih untuk memodifikasi Honda ADV150 dengan aliran Futuristic Racer.

Sementara itu Agus Ficdiyanto pemenang nasional kategori Free for All memodifikasi Honda ADV150 dengan konsep modifikasi Motorescue.

Sebagai bentuk penghargaan kepada kreativitas modifikator berbakat tersebut, unit motor hasil modifikasi akan menjadi milik para pemenang HMC tersebut.

Proyek modifikasi ini berlangsung selama 4 bulan sejak November 2021. Dalam pengerjaan modifikasi ini, mereka mendapatkan kesempatan berharga untuk belajar langsung dari mentormentor modifikator handal mancanegara seperti Toshiyuki Osawa dari Cheetah Custom Cycle, Barata Dwiputra dari Thrive Motorcycle, serta Hidayat Priyo Wibowo dari Retro Syndicate, dan

tentunya juga tetap didampingi oleh tim teknis dari AHM.

Keseluruhan pendampingan ini diberikan untuk memastikan hasil modifikasi tidak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi juga layak dan aman untuk dikendarai.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan AHM selalu hadir mendukung mimpi modifikator handal Indonesia untuk mewujudkan kreativitas terbaiknya bersama skutik impian Honda ADV150.

“Kami senantiasa berupaya mewadahi penyaluran bakat modifikator Tanah Air melalui beragam kegiatan maupun produk sepeda motor Honda yang mudah untuk dimodifikasi, salah satunya Honda ADV150. Kami harap kesempatan berharga belajar bersama modifikator handal macanegara

dapat terus menyemangati mereka untuk menginspirasi para modifikator di Tanah Air,” ujar Andy.

Honda Dream Ride project ini memberikan kesempatan dan keleluasaan kepada para modifikator untuk berkarya sekaligus memperkaya pengalaman memodifikasi sepeda motor.

Mereka harus melalui berbagai tahap seperti pemilihan konsep, desain modifikasi, pemilihan material, jadwal waktu pengerjaan, pertimbangan biaya, hingga aspek keamanan. Honda ADV150 yang telah dimodifikasi ini kemudian akan digunakan untuk berkeliling wilayah Borobudur yang kaya akan budaya dan destinasi yang menarik.

“Terima kasih terhadap AHM yang telah memberikan kami kesempatan untuk memodifikasi Honda ADV150 didampingi dengan mentor-mentor handal yang telah memberikan kami banyak pengalaman tentang memodifikasi motor. Disinilah saya mendapatkan ilmu yang sangat luar biasa tentang memodifikasi motor, selain itu saya juga sangat senang dapat mewujudkan motor impian

saya,” ujar Imran Syukri

Skutik besar Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI.

Pada segi fitur, Honda ADV150 dilengkapi beragam fitur canggih seperti Two Step Adjustable Windscreen, ruang penyimpanan sebesar 28 liter, serta sistem full digital panel meter yang dapat menampilkan berbagai informasi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad