Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Makin Gencar Gelar Edukasi Safety Riding Kepada Mahasiswa Teknik Untan

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali memberikan edukasi kepada Komunitas Mahasiswa Pencinta Alam Fakultas Teknik Universitas Tanjungpura (Mapala FT Untan) di Kota Pontianak.



Edukasi yang berupa teori keselamatan berkendara yang diberikan secara online, edukasi yang dilakukan sangat bermanfaat guna menciptakan keamanan dan kenyamanan ketika berkendara, Sabtu (26/3/2022).

Edukasi Safety Riding yang diberikan Astra Motor Kalimantan Barat kepada Komunitas Mapala ini berupa teori keselamatan berkendara yang berisikan kepedulian diri sendiri dan orang lain, kemampuan dasar saat berkendara dan memprediksi bahaya ketika berada dijalan.

Edukasi ini bertujuan menciptakan Generasi yang selalu #Cari_aman ketika berada dijalan.

Edukasi yang diberikan Astra Motor Kalbar ini dituturkan oleh Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalbar, yaitu Prastya Agusta.

Di mana edukasi yang dilakukan secara online ini memberikan keamanan dan kenyamanan kepada peserta untuk menjaga kesehatan bersama.

Manager Marketing Astra Motor Kalbar, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan kepeduliannya kepada masyarakat untuk tetap #Cari_aman ketika berada dijalan agar selalu aman dan nyaman ketika berkendara.

”Kami selaku plopor keselamatan berkendara dari Honda sangat peduli kepada masyarakat di Kalimantan Barat untuk tetap #Cari_aman ketika berkendara agar aman dan nyaman ketika berkendara,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad