Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Berikan Promo Istimewa Melalui Event Honda AT Family Day

PONTIANAK - Astra Motor Kalbar, kembali menyapa masyarakat Pontianak untuk datang dan menyaksikan keseruan dari event pameran sepeda motor terbaik di Bumi Khatulistiwa.


Lewat Honda AT Family Day yang berlangsung di Huis Koffie, pada Jumat, 22 April 2022, dengan berbagai Promo Special, Live Music, bagi-bagi Takjil, Gathering Komunitas dan Tausiah.
Acara ini dipandu oleh MC Bob Maulidan dan ada penampilan dari Betuahkustik. Event dengan berbagai acara ini tetap mengutamakan kepatuhan Protokol Kesehatan.

Honda AT Family Day menyuguhkan banyak promo menarik untuk konsumen yang melakukan pembelian Sepeda Motor Honda khususnya tipe Matic pada periode pelaksanaan event.

Pada kesempatan kali ini, Astra Motor Kalbar memberikan 3 promo utama yakni potongan angsuran hingga Rp130 ribu dan potongan tenor hingga 3 bulan untuk pembelian Honda ADV150 atau All New Honda Vario 160.

Lalu, potongan angsuran hingga Rp73 ribu dan potongan tenor hingga 3 bulan untuk pembelian All New Honda Vario 125.

Serta potongan angsuran hingga Rp53 ribu dan potongan tenor hingga 3 bulan untuk pembelian All New Honda Beat dan All New Honda Beat Street.

Tak hanya itu, Astra Motor Kalbar juga membagikan doorprize menarik untuk pengunjung Honda AT Family Day di Bencoolen Mall melalui scan QR Code yang disediakan dilokasi event.

“Untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian Sepeda Motor Honda, khususnya tipe Matic segera kunjungi Honda AT Family Day untuk mendapatkan promo khusus yang kami tawarkan. Tentunya Honda AT Family Day yang kami jalankan mematuhi protokol Kesehatan yang ketat sesuai dengan peraturan yang ada,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Kalbar, Antofani Yusticia Ahmadi.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad