Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOlahraga

ATC 2022 Mandalika, Pembalap Binaan Honda Meraih Podium

PONTIANAK - Rider muda Indonesia, Reykat Yusuf Fadillah naik podium di Race 1 Idemitsu Asia Talent Cup (IATC) 2022 di Sirkuit Pertamina Mandalika. Reykat finis di posisi ketiga.



Race pertama IATC 2022 digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Sabtu (19/3/2022), Sabtu (19/3/2022) sore WITA. Balapan berlangsung 16 putaran.

Reykat, yang merupakan pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), memulai balapan dari posisi keempat. Dia terus bersaing di rombongan depan dan sempat menempati posisi kedua setelah dua lap.

Meski sempat turun ke posisi keempat, Reykat mampu kembali ke posisi kedua. Tak pernah keluar dari empat besar, Reykat akhirnya menuntaskan balapan di posisi ketiga dan memastikan naik podium di Mandalika.

Pebalap Indonesia lainnya, Aan Riswanto, finis di posisi kedelapan. Sedangkan Zachry Akbar menuntaskan balapan di posisi ke-12.

Sementara itu, Veda Ega Pratama yang meraih podium di seri pertama di Qatar lalu absen dari balapan di Mandalika. Dia mendapat cedera retak pergelangan tangan kiri usai mengalami high side di sesi kualifikasi. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad