Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Astra Motor Kalbar Adakan Nobar MotoGP Mandalika

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat bersama Paguyuban Honda West Borneo Community mengajak komunitas Honda untuk nonton bareng keseruan di sirkuit mandalika.

Keseruan dirasakan oleh komunitas Honda yang sangat antusias dalam acara nobar kali ini.

Acara yang diawali dengan sunmori ini sangat seru dengan mengelilingi kota yang berada di Pontianak, komunitas yang telibat juga terbilang cukup banyak dari komunitas motor matic Honda, Motor Bebek, sampai motor sport.

Setelah sunmori mereka langsung melanjutkannya dengan nonton bersama di café update di Pontianak.

Febri Pratama selaku Ketua Paguyuban Honda West Borneo Community mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika ini sangat seru dan meningkatkan kebersamaa antar komunitas.

”Saya selaku ketua paguyuban HWBC berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawakan ketika kita melaksanakan kegiatan Nobar Sirkuit Mandalika yang memberikan kegiatan untuk meningkatkan kebersamaan,” tuturnya.

Antofany Yusticia Ahmadi selaku Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan memberikan pengalaman terbaik menggunakan product Honda.

"Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan pengalaman terbaik saat menggunakan Product Honda," kata Antofany.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad