Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarYamaha

Yamaha Fazzio Hybrid Menyapa Warga Kalbar

PONTIANAK - Yamaha akhirnya resmi memperkenalkan Yamaha Fazzio Hybrid pada acara yang digelar di Gaia Mall Bumi Raya, 27 Februari 2022 Kubu Raya.
 
Yamaha Fazzio Hybrid
 

Motor matic yang masuk ke dalam segmen Classy (Classic Modern) ini memang diperuntukkan bagi kaula muda yang menyukai motor matic canggih dengan desain yang unik. namun hadir dengan berbagai macam teknologi canggih.


Berbagai teknologi canggih tersebut Blue Core Hybrid dengan diperkuat dua sumber tenaga saling bersinergi. Khususnya saat berada di jalan menanjak dan akselerasi awal.


Terdapat pula sistem One Push Start yang membuat mesin cepat menyala dengan satu sentuhan.
Juga, Stop & Start System yang berfungsi mematikan mesin secara otomatis saat motor tidak digunakan guna menghemat bahan bakar.


Motor Yamaha Fazzio Hybrid ini sudah dilengkapi dengan aksesoris keren seperti visor dan keranjang yang bisa membuat Yamaha Fazzio Hybrid menjadi lebih keren dan kece.


Di Kalimantan Barat sendiri Yamaha Fazzio Hybrid ini terhitung laris manis, yang mana melebih ekspektasi dari Yamaha itu sendiri. Terhitung 800 unit berhasil dijual dan Yamaha Kalbar sendiri menargetkan mampu menjual hingga 1000 unit setiap bulannya.


Dibanderol dengan harga dikisaran 24-25 jutaan OTR Kalimantan Barat. motor Yamaha Fazzio Hybrid ini memang fenomenal karena berhasil menjadi trensetter di segmen matic, wajar saja banyak konsumen yang tertarik untuk segera meminang motor yang satu ini.


Selain itu Yamaha Kalbar juga menyediakan berbagai macam promo yang bisa dimanfaatkan oleh konsumen seperti potongan tenor sebanyak 10 kali, subsidi DP sebesar 1 jutaan, promo super murah dengan bunga minim, semua promo ini bisa dimanfaatkan sampai bulan Maret 2022.(Rif)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad