Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

West Borneo Supermoto Adventure Jelajah Singkawang

PONTIANAK - Honda CRF adalah satu di antara sport bike andalan Honda. Dengan spesifikasi khususnya, motor ini sanggup melahap jalur on-off.



Ketangguhan Honda CRF untuk Menjelajah Alam Singkawang pun kemudian dibuktikan 30 Januari 2022.

Lewat sebuah agenda yang digelar oleh Astra Motor Kalimantan Barat yang mengajak komunitas pengguna CRF untuk menjelajah Alam Singakawang.

Alam Singkawang yang sungguh indah mudah dijelajahi oleh motor Honda CRF dari Perkotaan sampai wilayah pinggir singkawang, Pusat Oleh-oleh singkawang dan Pantai Palm Beach menjadi destinasi utama keseruan komunitas dalam menjelajah menggunakan motor Honda CRF.

Honda CRF sangat cocok untuk menjelajah alam Singkawang, dari onroad hingga offroad Honda CRF mampu menyusuri setiap perjalanan yang dilewati.

Pada keseruan komunitas kali ini, Astra Motor Kalimantan Barat mengajak Gathering dan Fun Adventure komunitas dari West Borneo Supermoto di Kalimantan Barat diantaranya Kracker Singkawang, Kracker Equator Supermoto, Kracker Smac, Kracker RBL Squad, dan Kracker Mempawah.

Kegiatan bertema Gathering dan Fun Adventure ini mengajak komunitas untuk berani menunjukan diri dengan memberikan games untuk menyanyi.

Juga dengan kegiatan bakti sosial dengan memborong jajanan pinggir jalan, hingga games yang meningkatkan respek kepada orang sekitar, kegiatan yang bertitik kumpul di Pusat Oleh-oleh kota singkawang ini menjadi daya tarik sendiri karena komunitas ingin umkm diwilayah kalimantan barat selalu disupport secara langsung maupun tidak langsung secara positif.

Rolling City juga dilakukan untuk memberikan pengalaman komunitas dalam berkendara di dalam perkotaan dengan destinasi Dealer Honda Astra Motor Singkawang sampai saatnya Pantai Palm Beach lah yang menjadi Final Destination komunitas dalam keseruan kali ini.

Kegiatan bertema Gathering dan Fun Adventure ini mengajak komunitas untuk berani menunjukan diri dengan memberikan games untuk menyanyi, kegiatan bakti sosial dengan memborong jajanan pinggir jalan, hingga games yang meningkatkan respek kepada orang sekitar.

Antofany Yusticia Ahmadi, Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat mengungkapkan akan selalu merangkul setiap rana komunitas tidak membeda-bedakan karena Honda selalu Satu Hati.

"Kami Astra Motor Kalimantan Barat akan selalu memberikan yang terbaik untuk komunitas disetiap rana untuk meningkatkan solidaritas antar komunitas tanpa adanya pembeda kerana Honda ialah Satu Hati,” katanya.

Salah seorang Member Komunitas Kracker Singkawang, Alfred Thein mengungkapkan keseruannya dalam mengikuti kegiatan CRF Jelajah Alam yang keren dan meningkatkan kerja sama antar member komunitas.

”Kami Selaku perwakilan Komunitas Kracker Singkawang berterima kasih atas keseruan-keseruan yang dibawaka ketika kita melaksanakan kegiatan CRF Jelajah Alam yang memberikan games untuk meningkatkan kerja sama antar member,” kata Alfred. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad