Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

KalbarKombis

Hotel Golden Tulip Hadirkan Restoran Baru Dengan Konsep Fusion Bernama Cinmoi

PONTIANAK - Hotel Golden Tulip kini menambah lagi pilihan kuliner yang ada ditempatnya dengan menghadirkan restoran spesial yang memiliki aneka menu fusion yang tentunya akan memanjakan selera masyarakat Kota Pontianak.


Tepat pada Senin, 31 Januari 2022, Hotel Bintang Empat terbaik di Kota Pontianak ini, menggelar soft opening Cinmoi Restaurant.

Cinmoi Restaurant hadir di Kota Pontianak Kalbar dengan sajian yang berbeda. Konsep Restaurant ini lebih mengarah ke Asian, Western, Local Taste Pontianak.

Menurut Thomas Dananjaya, GM Hotel Golden Tulip Pontianak, Cinmoi Restaurant hadir bertepatan pas dengan momen Imlek.

"Kita mengambil momen yang pas, besok sudah imlek jadi kita mengambil momen itu," ujarnya kepada awak media, di sela-sela acara.

"Kami sediakan alternartif baru, walapun makananannya fusion, di mana asian, western, ada populer chinese dan thailand yang dikemas dengan taste local. Intinya kami bukan khusus Chinese Restaurant. Menu Asian yang dikemas jadi modern stylish," jelas Thomas.

Untuk menunya sendiri, Cinmoi Restaurant hadirkan 8 pilihan menu yaitu Butter Prawn, Udang Wasabi Mayo, Chinese Roasted Chicken, Krispi Mie Seafood, Ikan Tim Hongkong Style, Udang ala Szechuan, Suiko Tapai dan Es Cincau Gula Merah.

Harganya dari mulai Rp25 hingga Rp190 ribu dengan memberikan Diskon Khusus Khusus sebesar 10 persen untuk setiap transaksi makanan mulai periode 1-15 Februari 2022.

Dan Harga Spesial di tanggal 6 Februari untuk Sajian Dimsum hanya dengan harga Rp18 ribu per klakat. Cinmoi Restaurant ini buka setiap hari dari pukul 10.00-23.00 WIB.

Di kesempatan yang terpisah, Hengky Director of Sales & Marketing Hotel Golden Tulip Pontianak menambahkan Cimpoin Restaurant juga bisa menjadi pilihan untuk Dinner Romantis, Perayaan Ulang Tahun, Pernikahan atau Resepsi, Arisan dan Social Event-nya.

"Cinmoi Restaurant juga dipersiapkan untuk tempat pilihan Perayaan Imlek, Valentine dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan untuk berbuka puasa," ujarnya. Dalam soft opening Cinmoi Restaurant turut hadir tamu-tamu penting di antaranya Perwakilan Pimpinan Bank Indonesia, Perwakilan Pimpinan Bank Mandiri Cabang Tanjungpura, BRI KC. Barito , BCA A. Yani & Kubu Raya, Kapolsek Pontianak Kota dan Dandim 1207 Pontianak Kota serta awak-awak media online maupun cetak. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad