Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Siswa SD Muhammadiyah 2 Pontianak Mendapatkan Pelajaran Penting Terkait Keselamatan Berkendara di Jalan Raya dari Astra Motor Kalbar

PONTIANAK - Menyadari betapa pentingnya keselamatan berkendara, Astra Motor Kalbar memberikan edukasi pentingnya keselamatan berkendara.



Kali ini, para siswa di SD Muhammadiyah 2 Pontianak jadi 'sasaran' edukasi tersebut.

Digelar pada Sabtu 29 Januari 2021 edukasi usia dini ini ditargetkan untuk meningkatkan pengetahuan sejak dini menjadi generasi #Cari_Aman. Terutama dalam berkendara dengan aman dan nyaman.

Banyak Keseruan yang didapatkan oleh peserta dari quiz yang diberikan, pertanyaan tentang keselamatan berkendara hingga ajang diskusi terkait keselamatan berkendara.

Edukasi safety riding tingkat SD ini disampaikan oleh Prastya Agusta, Instruktur Safety Riding Astra Motor Kalimantan Barat yang sudah tersertifikasi oleh PT Astra Honda Motor.

Edukasi Safety Riding yang berguna meningkatkan kepercayaan peserta dalam berkendara sebagai generasi #Cari_Aman ketika berkendara.

Edukasi yang diberikan bersifat Online menggunkan Sistem Webinar yang dimana Astra Motor Kalimantan Barat selalu memberikan yang terbaik untuk pesertanya agar tetap aman ketika mendapatkan edukasi safety riding.

Banyak games yang diberikan untuk peserta yang membuat edukasi safety riding ini sangat seru dan nyaman di ikuti.

Manager Marketing Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengungkapkan akan selalu memberikan edukasi kepada masyarakat tentang keselamatan berkendara yang terfokus dari setiap jajaran rana dari Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum.

“Kami Selaku Pelopor Keselamatan Berkendara akan selalu memberikan edukasi safety riding kepada masyarakat tentang pentingnya berkendara secara #Cari_Aman agar masyarakat tetap aman ketika berkendara dari setiap jajaran rana Sekolah, Instansi, Goverment, Komunitas hingga Umum," ujarnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad