Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Tetap Bisa Beli Motor Honda Baru Walaupun Malam Hari di FaNS

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat (Asmo Kalbar), sebagai Main Dealer Sepeda Motor Honda untuk wilayah Kalbar, tidak pernah bosan untuk memanjakan dan memberikan berbagai macam Program kepada konsumen terbaiknya.



Kali ini, Astra Motor Kalbar memberikan layanan lewat Friday Night Sales (FaNS) yang berlaku di area Kota Pontianak.

Program ini merupakan layanan tambahan kepada konsumen yang ingin bertransaksi langsung di Dealer hingga pukul 21.00 WIB.

Para Kosnsumen dapat langsung melakukan transaksi di 13 Dealer Honda di Pontianak hingga pukul 21.00 pada hari Jumat setiap pekannya.

Mulai dari sekedar mencari informasi, melihat langsung unit display hingga sampai proses pengajuan pembelian secara cash dan credit. Selama di lokasi Dealer, konsumen juga dapat menikmati hiburan lainnya berupa live music yang tersebar di beberapa Dealer Kota Pontianak

Marketing Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Antofany Yusticia Ahmadi mengatakan bahwa, Program FaNS ini merupakan bentuk fasilitas dan layanan kepada konsumen.

“Kita manjakan kosumen yang membutuhkan layanan dimalam hari khususnya bagi pelanggan yang baru pulang kerja, jadi balik kerja tetap bisa beli motor Honda,” ungkap Yusticia.

Selain layanan penjualan, program Friday Night Sales juga akan memberikan layanan servis hingga malam hari. ini juga sebagai bentuk layanan extra kepada pengguna sepeda motor Honda agar tetap dapat melakukan servis motornya untuk tetap menjaga motor dalam keadaan prima.

“Tak hanya itu, Program spesial untuk pembelian sepeda motor dan servis juga akan di berikan untuk setiap pengunjung Dealer diprogram, FaNS,” tuturnya. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad