Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Marc Marquez dan Pol Espargaro Rasakan Ketangguhan Vario 160 di Sirkuit Mandalika

PONTIANAK - PT Astra Honda Motor (AHM), menyiapkan All New Vario 160 untuk pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Pol Espagargo, ketika berlaga di MotoGP Mandalika.



Skuter yang baru diluncurkan beberapa hari itu dibungkus dengan livery tim Repsol Honda, lengkap dengan nomor pembalap di bagian depan.

All New Vario 160 tersebut akan digunakan sebagai kendaraan resmi pembalap maupun kru Honda Racing Team selama berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit (Sirkuit Mandalika).

Total sebanyak 4 unit motor All New Vario 160 dihadirkan sebagai motor paddock tim balap pabrikan Honda di MotoGP Mandalika, di antaranya menggunakan nomor motor 93 untuk sang juara dunia 8 kali Marquez dan nomor 44 untuk rekan satu timnya Pol Espargaro.

Dua unit lainnya akan digunakan kru paddock untuk mobilisasi selama di area sirkuit.

Keempat skutik premium sporti ini diproduksi khusus untuk digunakan tim RHT saat melakukan tes pramusim 11-13 Februari 2022 dan putaran MotoGP seri Mandalika 18-20 Maret 2022.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan All New Honda Vario 160 didesain spesial untuk mendukung Repsol Honda Team selama menjalani balapan MotoGP di Indonesia.

Skutik premium sporti berperforma tinggi ini diharap dapat mendukung mobilitas tim dalam bersaing dan mencetak prestasi bersejarah di MotoGP seri Mandalika.

“Bersama para pecinta balap Tanah Air, kami ingin memberikan dukungan kepada Marc Marquez dan Pol Espargaro yang akan balapan MotoGP perdana di negeri kita,” ujar Thomas.

All New Honda Vario 160 yang diluncurkan pada 2 Februari lalu. Skutik ini dibekali mesin berkapasitas 160cc 4 katup eSP+. Skutik ini didukung ukuran ban tubeless yang lebih lebar, depan 100/80-14 dan belakang 120/70-14 ditambah kombinasi velg berwarna burnt titanium pada tipe ABS.

All New Honda Vario 160 tipe ABS telah dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti Antilock-Braking System (ABS) dan peranti rem posisi belakang sudah dilengkapi rear disc brake.(*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad