Post Top Ad

Teknologi

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Konsumen Puas Banget Dengan Desain Dari All New Honda Vario 160

PONTIANAK - Setelah rumornya beredar pada beberapa waktu terakhir, akhirnya All New Honda Vario 160 resmi meluncur di Indonesia. All New Honda Vario 160 diluncurkan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor (AHM) pada hari Rabu (2/2/2022).



All New Honda Vario 160 hadir dengan perubahan menyeluruh pada mesin, rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Sesuai namanya, Vario 160 dibekali dengan mesin 160 cc 4 katup berteknologi eSP+.

Berkat teknologi eSP+ tersebut, mesin Vario 160 tersebut diklaim lebih minim gesekan dan mampu memberikan keseimbangan antara performa yang optimal dan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian.

President Director AHM, Keiichi Yasuda, mengatakan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur yang dikembangkan menjadikan All New Honda Vario 160 sebagai motor impian dari para pecinta skutik premium.

“Beragam penyematan fitur dan teknologi canggih yang dilengkapi mesin terbaru 160 cc dengan 4 katup eSP+ serta desain premium sporty pada All New Honda Vario 160, kami yakini akan memberikan pengalaman berkendara sehari-hari yang lebih menyenangkan” ujar Yasuda.

Kalau dilihat dari tampilannya, Honda Vario 160 terlihat lebih segar dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Modelnya mirip seperti skutik bongsor yang kental dengan nuansa sporty sehingga mampu memberikan rasa percaya diri pengendaranya.

Enggak cuma tampilannya yang makin gahar, bagian kaki-kaki juga dibuat lebih padat. Ban Vario 160 ini menggunakan ukuran 100/80-14 di depan serta 120/70-14 di belakang.

Kombinasi tersebut digabungkan dengan pelek warna burnt titanium pada tipe ABS yang membuat tampilannya semakin racy. All New Honda Vario 160 dipasarkan dengan 2 tipe yaitu CBS dan ABS.

Untuk tipe CBS terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande Matte Red. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Active Black, Grande Matte Black, dan Grande White.

Tipe ABS memiliki velg dengan warna burnt titanium serta sentuhan emblem Vario yang semakin memberikan kesan lebih premium. AHM memasarkan All New Honda Vario 160 dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp25.800.000,-untuk tipe CBS dan Rp28.500.000,- untuk tipe ABS. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad