Post Top Ad

Kombis

Nasional

Post Top Ad

HondaOtomotif

Asmo Kalbar Berikan Apresiasi Bagi Insan Pers

PONTIANAK - Astra Motor Kalimantan Barat, sebagai Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Kalbar melalui jaringan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menyambut peringatan Hari Pers Nasional yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.



Astra Motor turut serta memberikan apresiasi kepada rekan-rekan jurnalist dan karyawan media yakni berupa servis dan ganti oli gratis motor Honda ditambah dengan voucher diskon sebesar 25 persen untuk jasa servis lengkap yang dapat digunakan untuk kedatangan selanjutnya di AHASS.

Dengan mengusung tema “ASTRA MOTOR Sahabat Pers” program tersebut dapat dinikmati selama periode 9-15 Februari 2022 di Astra Motor Sungai Raya Dalam.

Untuk menikmati program tersebut, rekan jurnalist dan karyawan media cukup mendownload aplikasi Motorku X di Playstore ataupun Appstore kemudian silahkan dipilih AHASS dan jam booking nya.

Membawa name tag wartawan dan karyawan media dan wajib booking 1 hari sebelumnya, kemudian tidak lupa juga untuk mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan mencuci tangan ditempat yang telah disediakan.

Sangat penting bagi pengguna sepeda motor Honda untuk memperhatikan performa sepeda motornya karna cepat atau lambat komponen pada sepeda motor akan mengalami kerusakan atau penurunan kinerja, apalagi kalau tidak dilakukan perawatan dengan teratur.

Maka dari itu, sangatlah penting melakukan servis lengkap, selain kita bisa mengetahui kondisi spare parts atau komponen-komponen lainnya untuk menghindari kerusakan parah dan untuk meminimalisirkan biaya perawatan dan juga untuk meminimalisir resiko mogok.

Technical Service Manager Astra Motor Kalimantan Barat, Iwan Hary Susilo mengatakan bahwa, penyebaran informasi saat ini tidak lepas dari peran rekan-rekan jurnalist dan karyawan media yang dengan senantiasa memberikan informasi yang membangun dan terupdate bagi masyarakat.

"Di moment Hari Pers Nasional 2022 ini, kami ingin mengapresiasi para rekan jurnalist dan karyawan media melalui program Astra Motor Sahabat Pers yang berada di Kalimantan Barat," katanya.

“Ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada rekan-rekan jurnalist dan karyawan media yang telah bekerja sama dengan menumbuhkembangkan bisnis otomotif di Indonesia, khususnya di Kalimantan Barat,” ungkap Iwan.

“Semoga dalam rangka Hari Pers Nasional ini, insan pers beserta Astra Motor senantiasa Satu Hati menemani masyarakat dalam meraih mimpi-mimpinya,” tutup Iwan. (*)

Baca Juga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad